Tana Toraja Resmikan Patung Tuhan Yesus Tertinggi Di Dunia

Tana Toraja Resmikan Patung Tuhan Yesus Tertinggi Di Dunia

Kali ini Admin akan membagikan sebuah informasi yang sangat bermanfaat buat sobat yaitu Tana Toraja Resmikan Patung Tuhan Yesus Tertinggi Di Dunia. Tana Toraja mengklaim bahwa patung ini disebut-sebut menjadi patung Yesus tertinggi di dunia mengalahkan patung Yesus tersohor di Rio de Janeiro Brasil.

Patung Raksasa Tuhan Yesus di Tana Toraja ini telah diresmikan pada tanggal 31 Agustus 2015 lalu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tana Toraja.

Patung yang dibangun Pemerintah Daerah Tana Toraja ini setinggi 40 meter. Patung ini berlokasi di puncak Bukit Buntu Burake Kecamatan Makale. Sekitar tiga kilometer dari Ibu Kota Kabupaten Tana Toraja, Makale. Jika dari Makale, Patung ini sudah bisa terlihat.


Tana Toraja Resmikan Patung Tuhan Yesus Tertinggi Di Dunia2

Patung yang diklaim sebagai patung Yesus tertinggi di dunia itu akan menjadi ikon pariwisata Toraja. Keberadaan patung Yesus Kristus berukuran raksasa di Puncak Buntu Burake itu diyakini menjadi salah satu jembatan emas kebangkitan pariwisata Toraja.

Puncak Buntu Burake tempat Patung Yesus berdiri akan menjadi kawasan wisata religi yang mampu menarik kunjungan wisatawan sebanyak-banyaknya di Tana Toraja. Wisatawan yang berkunjung ke Tana Toraja punya banyak pilihan untuk berwisata.

Sebab, pariwisata Toraja tidak lagi monoton dengan wisata budaya, tetapi juga wisata alam dan religi. Apalagi, Toraja tak lama lagi memiliki bandara bertaraf internasional. Sehingga, Tana Toraja menjadi daerah tujuan wisata kedua di Indonesia, setelah Bali.

“Pembangunan patung Yesus Kristus di puncak Buntu Burake menjadi jembatan emas kembalinya kejayaan pariwisata Toraja yang sudah terkenal di dunia,” optimistis Theofilus.

Demikianlah Artikel Informasi yang Admin bagikan, Semoga dengan berdirinya Patung Tuhan Yesus ini dapat membawa Berkat yang Melimpah Buat Kita dan Karena Dia Juru Selamat Kita. Amin 

Semoga Bermanfaat ^_^

Belum ada Komentar untuk "Tana Toraja Resmikan Patung Tuhan Yesus Tertinggi Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel