Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lengkap Panduan Penggunaan Aplikasi e-SKP (Elektronik Sasaran Kerja Pegawai) Terbaru


InfoLoh.com - Hallo sobat ILer's, kali ini admin akan berbagi artikel tentang Lengkap Panduan Penggunaan Aplikasi e-SKP (Elektronik Sasaran Kerja Pegawai) Terbaru, semoga membantu kerja Anda dimanapun berada.

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karunia- Nya dan kebesaran-Nya, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal telah selesai mengembangkan Sistem Aplikasi Elektronik Sasaran Kerja Pegawai (e- SKP) 

yang telah disesuaikan dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 14 Tahun 2016 tentang Ketentuan Teknis Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 

yang menyatakan bahwa tunjangan kinerja pegawai dibayarkan berdasarkan capaian kinerja pegawai setiap bulan. Panduan ini disusun untuk mempermudah pegawai dalam menggunakan Aplikasi  e-SKP  tersebut.  

Panduan  menggunakan  pendekatan  proses dalam membuat SKP sehingga diharapkan mudah diikuti untuk pengoperasian e-SKP, dimulai dengan : 
  1. Membuat Rencana SKP, 
  2. Persetujuan rencana SKP, 
  3. Membuat log harian, 
  4. Aaddendum rencana SKP, dan Persetujuan addendum rencana SKP (apabila ada), 
  5. Persetujuan Realisasi Capaian Kerja Pegawai, 
  6. Realisasi Capaian SKP per bulan, dan 
  7. Penilaian perilaku staf. 

Semoga Aplikasi e-SKP ini dapat membantu Unit Kerja di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam menyiapkan pekerjaan berbasis kinerja. 

Selamat menggunakan Aplikasi e-SKP. 
Jakarta,      Agustus 2016 
Kepala Biro Kepegawaian,

Dyah Ismayanti
NIP. 196204301986012001 

Bagi yang ingin mendownload Lengkap Panduan Penggunaan Aplikasi e-SKP (Elektronik Sasaran Kerja Pegawai) Terbaru, silahkan melalui Link dibawah ini :

Panduan Penggunaan Aplikasi e-SKP (Elektronik Sasaran Kerja Pegawai) Terbaru

Panduan SKP Ver. 2.2 2014

Panduan Penggunaan Aplikasi Elektroniks

Demikian artikel tentang Lengkap Panduan Penggunaan Aplikasi e-SKP (Elektronik Sasaran Kerja Pegawai) Terbaru, jika ada kendala atau pertanyaan silahkan komentar dibawah atau bisa melalui halaman menu request diatas.

Happy Days.
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja