Samsung Galaxy A8s Resmi Dengan Layar Infinity-O Dengan Kamera Lubang Pons


InfoLoh.com - Hallo sobat Iler's, kali ini admin berbagi artikel tentang Samsung Galaxy A8s Resmi Dengan Layar Infinity-O Dengan Kamera Lubang Pons, karena kita sama-sama ingin tahu .hehehe

Samsung baru saja mengumumkan smartphone pertama di dunia dengan lubang kamera di layar, Galaxy A8s. Samsung menyebut desain Infinity-O dan tampaknya perusahaan itu mengalahkan Huawei dengan pukulan ketika Honor View 20 akan berada di urutan kedua di garis finish.

Kamera in-display Galaxy A8s bukan satu-satunya fitur utama dari perangkat ini. Ini sebenarnya smartphone yang cukup mumpuni dengan chipset Snapdragon 710 yang kuat yang dipasangkan dengan RAM 6 atau 8GB sementara penyimpanannya 128GB. Ini dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 512GB.


Adapun layar itu menggabungkan lubang kamera yang lebar 6,7mm untuk penembak selfie di sudut kiri atas dan itu membentang ke 6,4 "di diagonal. Resolusi 1080 x 2340 piksel dengan rasio aspek 19,5: 9 tinggi. Bezel sekitar panel cukup ramping, termasuk dagu tetapi karena Samsung tidak menyebutkan apa pun tentang Super AMOLED, dan mudah untuk menganggap bahwa ponsel ini memang dengan layar IPS LCD tua yang biasa. Sepertinya rumor awal tentang BOE membuat LCD layar mungkin benar.

Di bagian belakang, kami menemukan pengaturan tiga kamera yang terdiri dari sensor utama 24MP dengan aperture f / 1.7 dan lensa telefoto 10MP sekunder dengan pembukaan f / 2.4. Yang ketiga hanya digunakan untuk penginderaan mendalam dan itu 5MP dengan aperture f / 2.2. Untuk kamera depan, 24MP dengan aperture f / 2.0. Pembaca sidik jari juga ada di sana.


Ponsel ini membawa baterai 3.400 mAh dengan dukungan pengisian cepat adaptif melalui USB-C dan berjalan pada Android 8.1 Oreo di luar kotak dengan UI Samsung di bagian atas.

Ini tersedia dalam warna Biru, Abu-Abu dan Hijau - semua tampak sebagai warna gradien - dan dapat dipesan sebelumnya sampai 21 Desember di China dan kami berasumsi bahwa pengiriman yang sebenarnya akan dimulai setelah itu. Sayangnya, masih belum ada harga ponsel, tetapi dilihat dari spesifikasi sejauh ini, seharusnya berada di suatu tempat di segmen menengah-atas.

Demikian artikel tentang Samsung Galaxy A8s Resmi Dengan Layar Infinity-O Dengan Kamera Lubang Pons, karena kita ingin tahu.

Happy Days.

Source : GSM Arena

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel