Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone 8

Home Screen Android Windows Phone 8

Pada malam hari ini Admin akan memposting bagaimana caranya Merubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone 8. Hal ini disebabkan karena akhir-akhir ini banyak yang mengikuti gaya tampilan Windows Phone 8. Mulai dari website, poster, dan lainnya.

Mungkin alasan untuk merubah tampilan Anroid menjadi Windows Phone 8 bermacam dan beragam, mulai dari bosan dengan tampilan yang biasa, ingin memiliki smartphone berbasis Windows Phone 8 tapi belum mampu membelinya karena terlalu mahal (alasan saya), atau ada alasan lain yang berbeda.

Tak usah berlama lama, langsung saja kita rubah tampilan android kita agar menyerupai windows phone 8. Caranya cukup mudah, tinggal download beberapa aplikasi berikut ini, kemudian install.

Berikut adalah daftar aplikasi yang harus di download & di install ke android agar bisa tampil seperti windows phone 8.

Launcher 8 Pro
Membuat tampilan home screen, menu, dan lock screen seperti layaknya Windows Phone 8. Terdapat pula livetiles dari macam-macam aplikasi. Bisa dilihat pada gambar di atas.


Metro Messaging Beta
Membuat tampilan Pesan / Message seperti pada Windows Phone 8. Bisa juga dicostumize untuk font, warna, dan lain lain.

Message Android Windows Phone 8

StatusBar+
Digunakan untuk membuat tampilan StatusBar pada android menjadi seperti pada Windows Phone 8, termasuk juga untuk notificationnya.



UberMusic
Music player yang di install di Android namun memiliki tampilan seperti music player pada Windows Phone 8 atau pun Windows 8.

Music Player Android Windows Phone 8


A.I.type Keyboard Free
Digunakan untuk mengcostumize tampilan keypad saat mengetik agar keypad android bisa seperti keypad Windows Phone 8.

Keypad Android Windows Phone 8

Demikianlah postingan saya kali ini tentang cara merubah tampilan android menjadi windows phone 8. Silahkan dicoba-coba sendiri settingannya, sesuaikan dengan selera.

Semoga Bermanfaat ^_^ 

Jika Ada Masalah Hubungi Kontak Admin atau Komentar DIbawah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel