EULA

Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir (EULA)


1. Kami Menghargai Pembaca 

Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir (EULA) adalah perjanjian hukum antara Anda (baik individu atau entitas tunggal) dan penulis disebutkan (InfoLoh.com) dari Software ini untuk produk perangkat lunak yang diidentifikasi di atas, yang meliputi perangkat lunak komputer dan dapat mencakup media terkait , materi cetak, dan "online" atau dokumen elektronik ( "PRODUK PERANGKAT LUNAK").Dengan menginstal, menyalin, atau menggunakan PRODUK SOFTWARE, Anda setuju untuk terikat oleh ketentuan EULA ini.Jika Anda tidak setuju dengan ketentuan EULA ini, jangan menginstal atau menggunakan PRODUK SOFTWARE.

 2.DESCRIPTION HAK LAIN DAN PEMBATASAN 
Pembatasan Reverse Engineering, Dekompilasi, Pembongkaran dan perubahan (menambah, menghapus atau memodifikasi) sumber daya dalam perakitan dikompilasi. Anda mungkin tidak balik, menguraikan, atau membongkar PRODUK SOFTWARE, kecuali dan hanya sejauh kegiatan tersebut secara tegas diizinkan oleh hukum yang berlaku walaupun ada pembatasan ini. 

Software transfer 
Anda secara permanen dapat mentransfer semua hak Anda berdasarkan EULA ini, disediakan penerima setuju dengan ketentuan EULA ini.

 

Penghentian 
Tanpa mengurangi hak-hak lain, Penulis Software ini dapat mengakhiri EULA ini jika Anda gagal untuk mematuhi persyaratan dan ketentuan EULA ini. Dalam acara tersebut, Anda harus menghancurkan semua salinan PRODUK SOFTWARE dan semua bagian komponennya. 


3. TENTANG TUTORIAL, TIPS DAN TRIK
 Sebagian atau keseluruhan Tutorial, Tips dan Trik Author (InfoLoh.com) adalah benar dan telah dipelajari sebelumnya dan telah diuji di IL-LAB (Laboratorium InfoLoh), Tutorial berjalan bersama dan bekerja dengan baik. Jadi setiap kerusakan yang terjadi saat menjalankan tutorial ini bukan tanggung jawab Penulis. 


4.COPYRIGHT 
Semua judul dan hak cipta dalam dan pada PRODUK SOFTWARE (termasuk namun tidak terbatas pada gambar, foto, clipart, perpustakaan, dan contoh-contoh dimasukkan ke dalam PRODUK SOFTWARE), materi menyertai dicetak, dan setiap salinan dari PRODUK SOFTWARE dimiliki oleh Penulis PRODUK Software, SOFTWARE ini dilindungi oleh hukum hak cipta dan ketentuan perjanjian internasional. Oleh karena itu, Anda harus memperlakukan PRODUK SOFTWARE seperti materi berhak cipta lainnya. Perusahaan ini berlisensi atau pengguna tidak berlisensi dapat menggunakan semua fungsi, misalnya, template, clipart, perpustakaan dan simbol dalam PRODUK SOFTWARE untuk membuat dan mendistribusikan diagram baru.


TIDAK ADA GARANSI 

SOFTWARE didistribusikan sebagai freeware untuk penggunaan pribadi, komersial, organisasi non-profit, tujuan pendidikan. Ini mungkin termasuk distribusi CD-ROM / DVD-ROM. Anda tidak diperbolehkan untuk membuat ini biaya penyebaran perangkat lunak (baik untuk keuntungan atau hanya untuk memulihkan media dan biaya distribusi) apakah sebagai produk yang berdiri sendiri, atau sebagai bagian dari kompilasi atau antologi, atau menggunakannya untuk mendukung bisnis Anda atau pelanggan. Hal ini dapat didistribusikan secara bebas di website Anda atau melalui mekanisme distribusi yang lain, selama tidak ada bagian dari itu berubah dengan cara apapun.


TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN 

Dalam acara tidak akan penulis software ini menjadi tanggung jawab untuk kerugian khusus, konsekuensial, insidental atau tidak langsung apapun (termasuk, tanpa batasan, ganti rugi atas kehilangan keuntungan bisnis, gangguan bisnis, kehilangan informasi bisnis, atau kerugian uang lainnya) yang timbul dari penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan produk ini, bahkan jika penulis Software ini menyadari kemungkinan kerusakan tersebut dan cacat dikenal.