Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antivirus Terbaik Di Indonesia

www.duatim.com

Kesehatan laptop anda adalah prioritas utama setelah kesehatan tubuh dan rohani anda. Laptop atau komputer yang anda miliki merupakan teman sejati anda ketika anda membutuhkan inspirasi dan penyegar pikiran. Apalagi zaman sekarang merupakan zaman gadget dan internet ,salah satu komponen kebutuhan ideal anda setelah 4 sehat 5 sempurna. 

Namun apa jadinya hidup anda bila teman sejati anda sakit gara-gara terserang kuman (baca :virus) ? Tentu otak anda berputar semaksimal mungkin bagaimana caranya agar laptop anda kembali bugar dengan cara memberi obat ( baca: antivirus) padanya. Dan anda sudah memilih untuk memberi pengobatan berupa antivirus lokal.  

Di bawah ini kami sertakan informasi 3 Antivirus Terbaik Di Indonesia yang sangat populer (sering digunakan) warga indonesia dan kualitas dan kehebatan penghancur virusnya bisa bersaing dengan antivirus populer dunia.

Smadav
Smadav adalah antivirus yang diciptakan oleh Zainuddin nafarin ketika dia masih duduk di bangku SMU di tahun 2006. Antivirus asli rakitan orang Indonesia ini sudah sangat populer di masyarakat indonesia dan digunakan lebih dari jutaan orang di tahun pertama peluncurannya. Smadav memiliki fitur-fitur yang bertugas membersihkan kuman (virus) pada file file data. Versi gratisannya sudah sangat membantu semua penyakit-penyakit yang hinggap di laptop anda. Ada juga fitur Pro dimana ini merupakan aplikasi lebih lengkap untuk semakin menyehatkan komputer anda.

Ansav
Ansav merupakan antivirus populer kedua yang sering digunakan setelah Smadav. Antivirus buatan indonesia ini ukuran filenya cukup ringan namun kualitasnya sangat efektif dalam menyembuhkan sekaligus mencegah virus-virus berbahaya yang hendak menyerang data-data penting milik kita. Ansav memiliki fitur gratis dan pro untuk upgrade kesehatan laptop yang lebih baik.

PCMAV
PCMAV salah satu antivirus rancangan Indonesia yang memberikan perlindungan sangat signifikan pada kesemua komponen laptop kita. PCMAV juga menawarkan fitur canggih dimana Malware dan phising yang menyebar melalui suatu website yang kita buka ,ditepasnya dan dihancurkannya sampai benar-benar remuk dan tak berani muncul lagi. Keamanan internet kita dijaganya dengan baik dan efektif mencegah virus berbahaya apapun yang berniat merangkul laptop kita. 

Apapun antivirus lokal yang anda pilih dari ke 3 antivirus terbaik Indonesia tadi kesemuanya memiliki kelebihannya masing-masing. Terserah anda mau milih dan setia untuk menggunakan antivirus yang mana. Yang jelas pesan kami ke anda adalah ,tetap jaga kesehatan laptop anda.
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Antivirus Terbaik Di Indonesia"