Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal UTS Matematika Kelas 6 SD / MI Semester 2 Terbaru Revisi 2018 / 2019

InfoLoh.com - Hallo sobat infolo dimanapun berada, kali ini admin berbagi artikel tentang Soal UTS Matematika Kelas 6 SD / MI Semester 2 Terbaru Revisi 2018 / 2019 beserta kunci jawabannya, semoga bisa membantu kerja para guru disekolah.

Berikut cuplikan dari Soal UTS Matematika Kelas 6 SD / MI Semester 2, jika ingin versi full silahkan download dibawah ini :

Dikutip dari Google, UTS singkatan dari Ujian Tengah Semester, yang selalu diselenggarakan pada pertengahan semester di semua lembaga pendidikan di Indonesia, baik sekolah maupun perkuliahan.

Sebagai contohnya, 1 semester = 6 bulan, maka pelaksanaan UTS dilaksanakan setelah proses belajar mengajar berjalan kurang lebih 3 bulan lamanya.

Setiap lembaga pendidikan seperi sekolah dan perkuliahan masing-masing memiliki komposisi penilaian yang berbeda untuk nilai UTS anak didiknya. Yang mana persentasenya nilainya = 100% dibagi menjadi 2 bagian yaitu untuk UTS=70% dan UAS=30%, kurang lebih seperti itu.

Ujian UTS ini hakikatnya sama seperti UH (Ujian Harian) yang membedakan hanya waktunya dilaksanakan pada pertengahan semester.

UTS merupakan ujian gabungan dari beberapa pelajaran / kompetensi yang telah dipelajari oleh para anak didik sebelumnya.

Pada soal yang admin bagikan ini memiliki kriteria sebagai berikut :

  • Pilihan Berganda = 35 Soal
  • Isian = 10 Soal
  • Uraian = 5 Soal
Dan semua soal yang admin bagikan disini sudah memiliki kunci jawaban, sehingga lebih memfokuskan para guru dalam proses belajar mengajar. Dan bagikan artikel ini ke media sosial anda agar admin makin semangat membagikan soalnya .heheheh

Soal ini bisa didownload dan dipelajari secara offline, dan dilarang keras untuk di copy paste dan di publish ulang ke internet, harga karya orang lain.

Bagi yang ingin versi fullnya silahkan Download Soal UTS Matematika Kelas 6 SD / MI Semester 2 Terbaru Revisi 2018 / 2019 melalui Link dibawah ini :


Silahkan download kunci jawabannya dibawah ini :


Demikian artikel Soal UTS Matematika Kelas 6 SD / MI ini admin bagikan, jika ada kendala atau pertanyaan silahkan komentar dibawah, atau bisa juga melalui halaman menu request diatas.

Semoga Bermanfaat, Happy Days.
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja