Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersihkan Kotoran Anjing Berhadiah Emas Batangan


TAIWAN - Demi menarik minat warga untuk peduli dengan kebersihan di jalan-jalan di Kota Taiwan, otoritas setempat meluncurkan sebuah program menarik, Bag It and Win It.Program ini menawarkan tiket undian bagi warga masyarakat yang membersihkan kotoran anjing yang ada di jalan-jalan Kota Taiwan. Sejauh ini sudah lebih dari 4.000 orang yang telah mengumpulkan sekira 14.500 kantong berisi kotoran anjing, sejak program tersebut diluncurkan.


Untuk setiap kantong, mereka akan diberikan satu tiket undian. Seorang wanita berusia 50 tahun berhasil memenangkan hadiah utama  berupa emas batang senilai 1.400 poundsterling atau sekira Rp19,8 juta (Rp14.186 per poundsterling).

Demikian diberitakan Orange, Jumat (10/12/2011).
Hadiah beragam lainnya juga disediakan bagi 85 pemenang, termasuk peralatan rumah tangga.
Program yang akan berakhir pada bulan Oktober ini, ternyata bekerja efektif dalam mengurangi jumlah kotoran anjing yang berserakan di jalanan sehingga kemungkinan program ini akan diperpanjang.
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Bersihkan Kotoran Anjing Berhadiah Emas Batangan"