Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenali Kepribadian Seseorang dari Bau Badannya


Washington – Tiap orang memiliki ciri bau badannya masing-masing. Terungkap, bau ini ternyata mewakili kepribadian seseorang. Ingin tahu?

Menurut hasil studi yang akan diterbitkan diEuropean Journal of Personality, orang bisa melakukan penilaian akurat mengenai kepribadian orang lain berdasarkan bau badannya seperti dikutip NYDailyNews.

Dalam studi ini, peneliti Polandia meminta 100 relawan pria dan wanita mencium bau kaus yang dipakai selama tiga hari berturut-turut untuk melakukan pengujian kepribadian. Kemudian, relawan ini memberikan penilaian mengenai kepribadian pengguna kaus.

Meski tak semua hasil penilaian benar, peneliti Agnieszka Sorokowska mengatakan, relawan mampu mengetahui pemilik kaus mana yang memiliki kepribadian ekstrovert, mudah cemas dan ramah dengan akurat.

Menurutnya, para relawan bisa sangat akurat dalam mendeteksi dominasi dalam anggota lawan jenis kelamin dan hal ini menyatakan, pria dan wanita menggunakan lebih dari sekadar mata dan telinga saat memilih pasangan.
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Kenali Kepribadian Seseorang dari Bau Badannya"