Ormas Batak Sudah Siap dan Siaga, Bagaimana Dengan FPI


Akibat ulah Ormas Islam FPI yang mendemo Rumah Makan Batak Karo di Deli Serdang ternyata sudah menyulut amarah Suku Batak terlebih KARO.

Dikutip dari Beritaonline .co, Kasus BPK (Babi Panggang Karo) yang baru-baru ini dilarang perizinan rumah makannya menjadi konflik yang belum terselesaikan hingga saat ini, larangan tersebut tentu saja membuat para Suku Batak, penganut Kristiani terutama warga Karo / Batak terus bertanya apa yang salah dengan gaya kehidupan mereka yang memang sudah lama berjalan tanpa adanya masalah dan konflik sebelum FPI datang.

Paham Sebayang, yang merupakan Ketua DPP Pemuda Merga Silima (PMS) Sumut mengatakan jika kasus ini akan diselesaikan secara kekeluargaan, namun Simsu Bukit berbicara lain, jika mereka siap mengarahkan warga suku karo yang mencapai puluh ribuan orang untuk turun kejalan dan menentang keras kebijakan tersebut.

Dan hari ini ratusan pemuda batak karo dari berbagai elemen dan Ormas Karo Pemuda Merga Silima (PMS) berkumpul di Deli Serdang dan dijamu makan BPK gratis oleh para pengusaha BPK. Ormas FPI yang demo kemarin sama sekali tak terlihat.

" KAMI TIDAK MAU MENGGANGGU DAN JANGAN JUGA DIGANGGU".

Berikut beberapa foto yang Admin rangkum dari FP. FB. Karo News :



[Hasil jepretan: Jebta Bastanta Sitepu]

Seluruh element Masyarakat Batak sudah Siap dan Siaga menunggu perintah untuk melawan semua Ormas radikal, ucapan Orasi Ormas 3x24 jam jatuh tempo besok. Pemuda Batak sudah bersiaga di pos masing-masing.

Harapan Kita jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak inginkan yang dilakukan Ormas radikal tersebut besok.

Kita Semua Bersaudara dalam Bhinneka Tunggal Ika, tanpa dicampuri Ormas Radikal tersebut.


[Source: Karo News , Beritaonline .co]
[Editing: Admin]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel