Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obat Peningkat Kepuasan Seksual

Kolagen ternyata tak hanya bermanfaat dalam membantu membuat perempuan menjadi cantik, namun belakangan tersiar kabar kolagen banyak digunakan untuk meningkatkan kepuasan seksual. Benarkah?

Yang namanya manusia memang selalu ingin meningkatkan kenikmatan yang sudah ada, dan science yang kemudian menjadi andalannya. Dalam kenikmatan hidup yang konon adalah kenikmatan paling tinggi selain kenikmatan lainnya, ternata juga ingin ditingkatkan.


Guna merasakan kenikmatan seks lebih baik, banyak wanita rela melakukan apa saja termasuk menyuntikkan kolagen di bagian G-spot mereka. Suntikan G-spot pertama kali merupakan gagasan seorang ginekolog bernama David Matlock.

Awalnya, ia hanya berniat menciptakan prosedur medis untuk wanita yang memiliki keluhan inkontinensia. Seperti dilansir di Galtime, teori efektivitas suntikan G-spot cukup sederhana. G-Spot yang lebih besar memungkinkan pasangan mempunyai target yang lebih besar saat penetrasi, yang secara teoritis menambah kesempatan untuk menikmati orgasme Mrs V.

 Kolagen adalah bahan sintetis kulit sehingga lebih mudah menyatu dengan vagina. Kolagen disuntikkan ke dalam Mrs V menggunakan jarum panjang dan tajam. Untuk memastikan ginekolog menyentuh tempat yang tepat, biasanya dia meminta agar wanita yang akan disuntik melakukan masturbasi di depannya.

Hmmm... dokter bisa gak tahan nih... =)) Ia mengatakan pula, dengan melewati prosedur yang ada, tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan efek samping, seperti pendarahan hingga sensasi "selalu terangsang".

Namun sejauh ini, menurut website G-Spot Amplification, 87% wanita yang disurvei setelah menerima G-Shot mengakui gairah seksualnya meningkat. Dengan cepat pihak perusahaan menambahkan, "hasil yang ada cukup bervariasi" dan bahwa prosedur itu hanya untuk "mengembalikan fungsi normal seks wanita."

Suntik kolagen senilai US$1,200 atau setara dengan Rp 10,5 juta saat ini sudah menjadi tren gaya hidup wanita di Amerika. Menurut mereka, suntikan yang hanya bertahan sekitar 5-6 bulan itu merupakan bumbu untuk mendapatkan kehidupan seks lebih nikmat.

 Ada yang berminat? tentu saja yang ditanya wanita... bukan Anda yang pria.
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Obat Peningkat Kepuasan Seksual"