Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asus Zenfone C Resmi Diperkenalkan Dengan Prosesor Intel Dual Core

Tak hanya Zenfone 2 yang menjadi produk ponsel terbaru dari Asus. Perusahaan yang berbasis di Taiwan itu juga baru saja merilis produk teranyar lainnya yang ditujukan untuk segmen entry level. Smartphone tersebut adalah Asus ZenFone C yang dibanderol dengan harga 95 USD atau 1,2 juta rupiah.

Handphone ini sendiri bisa dibilang merupakan penerus dari ZenFone 4 yang dirilis pada tahun lalu. Hadir dengan layar berukuran 4,5 inci beresolusi 480 x 854 piksel, handphone ini menggunakan prosesor Intel Atom Z2520 dual core berkecepatan 1,2GHz dan dibarengi oleh RAM 1GB.


Selain itu, handphone dengan memori internal 8GB ini memiliki kamera utama 5MP di bagian belakang dan kamera sekunder VGA di depan. Asus memilih untuk membenamkan OS Android KitKat 4.4.4 pada ponsel ini. Untuk dimensinya sendiri, handphone ini mempunyai ukuran 136.5 x 67 x 10.9 mm dan berbobot 149 gram serta baterai berkapasitas 2100 mAh.



Opsi warna yang disediakan pun cukup beragam, yakni putih, merah serta hitam. Sayangnya, untuk saat ini ponsel tersebut hanya tersedia di negara Taiwan. Belum ada keterangan kapan Asus akan mulai menjual ponsel ini secara global.

Jadi apakah Anda mau mengupgrade Smartphone Anda sekarang dan beralih Ke Asus Zenfone C ?
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Asus Zenfone C Resmi Diperkenalkan Dengan Prosesor Intel Dual Core"