Situs Sharing File Rapidshare bakal Resmi Tutup Layanan


Bagi  yang suka menyimpan data pada file hosting tentunya banyak mengenal Nama besar File Hosting seperti MediaFire, Sharebeast .dll
Apakah Anda dengan file hosting Rapidshare ?

Ya, sebagian orang pasti mengenalnya, dan informasi yang Admin dapat bahwa Rapidshare akan Tutup.

Beberapa tahun ke belakang, nama Rapidshare menjadi salah satu situs sharing file yang populer di dunia internet. Namun kini, layanan tersebut nampaknya mulai ketinggalan jaman dan tak lagi menjadi situs sharing file yang banyak digunakan. Bahkan mereka pun mengumumkan kalau layanan Rapidshare akan ditutup pada bulan depan.

Di situs resminya, Rapidshare mengungkapkan kalau layanan akan dihentikan tertanggal 31 Maret 2015. Dan Rapidshare pun mengimbau kepada para pengguna layanannya untuk segera mengamankan data-data yang tersimpan di situs tersebut. Setelah tanggal 31 Maret, maka secara otomatis data-data tersebut akan dihapus oleh pihak Rapidshare.

Rapidshare sendiri merupakan sebuah perusahaan yang berbasis di Swiss dan berdiri sejak tahun 2002. Pada tahun 2010, Rapidshare bahkan sempat menjadi salah satu dari 50 situs yang paling banyak digunakan di internet. 

Namun seiring dengan perkembangan jaman dan kemunculan layanan serupa, popularitas Rapidshare terus mengalami penurunan. Dan kini, akhirnya mereka pun merasa sudah waktunya untuk menutup layanannya tersebut.

Jadi segera backup data Anda ke File Hosting yang lain.
Jika Anda meminta saran dari Admin mana filehosting yang bagus, silahkan Komentar dibawah.

Semoga Bermanfaat ^_^

via Rapidshare...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel