Apple Menawarkan Layanan iWork untuk Pengguna Windows secara Gratis


Tentunya semua orang tahu produk elektronik terpopuler didunia APPLE.

Apple nampaknya kini mulai serius ingin bersaing Microsoft dan Google terkait layanan online miliknya. Mereka pun kini dikabarkan telah menyediakan layanan iWork secara gratis untuk para pengguna Windows. 

Seperti diketahui, sebelumnya layanan ini disediakan oleh Apple untuk mereka yang mempunyai akun iCloud, yang tentu saja harus terhubung dengan produk Apple, baik itu Mac ataupun perangkat iOS.

Menurut laporan yang ditulis ZDnet, Apple baru saja menyediakan versi web iWork pre-rilis untuk para pengguna Windows. Hal ini pun nampaknya dilakukan oleh Apple agar bisa bersaing dengan penyedia layanan serupa seperti Google ataupun Microsoft. Seperti diketahui, saat ini Microsoft mempunyai layanan Office Online yang bisa dipakai secara gratis.

Sebelumnya, Apple memang telah meluncurkan iWork versi web yang bisa dibuka di berbagai jenis perangkat. Namun untuk bisa mengakses iWork versi web tersebut, para penggunanya harus memiliki produk hardware dari Apple. 

Dan dengan adanya kebijakan baru ini, maka penggunaan iWork bakal semakin meluas. Terlebih di sini juga bisa menggunakan beberapa produk software produktivitas Apple seperti Pages, Numbers ataupun Keynote.

Belum ada Komentar untuk "Apple Menawarkan Layanan iWork untuk Pengguna Windows secara Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel