Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toko Online Terpercaya, Terbaik, dan Terbesar Di Indonesia


Mungkin sobat yang suka shopping tidak menemukan barang yang dicarinya di Plaza atau market tertentu tetapi tidak menemukannya,
dan Sobat mungkin mulai berpikir akan mencari online seperti Admin, Jika ditemukan pada website e-commerce (Toko Online) dan cenderungnya Anda pasti takut atau ragu memesannya karena takut kena tipu dan duit amblas :-)

Nah, kini Admin akan memberikan beberapa website Toko Online Terbaik (e-commerce), Terpercaya, dan Terbesar di Indonesia, dimana Toko Online ini sudah Admin jelajahi lebih dahulu bahkan memesan barangnya dari proses pengorderan hingga pembayaran, dan pengiriman sampai ditangan Admin sendiri...

Singkat cerita "Memang pertama Admin juga pernah ragu untuk melakukan shopping di Toko Online, tapi ntah dari mana tekat ini muncul kuat :-D maka Admin mengorder barang-barang dan alhasil memuaskan karena barang tersebut sampai ditangan Admin dengan baik"

Apa saja Toko Online (e-commerce) yang Admin rekomendasikan kepada Anda berdasarkan pengalaman dan pernah berbelanja pastinya disana, ini dia :

  • Toko Online Lazada Indonesia

LAZADA merupakan top online retailer di Indonesia, memberikan Anda kemudahan untuk membeli segala produk yang berkaitan dengan elektronik, dekorasi rumah tangga hingga produk kesehatan dan kecantikan hanya dengan mengakses ke situs Lazada.

Dengan fasilitas pre-order, Anda akan memiliki kemudahan mendapatkan barang- barang terbaru yang Anda inginkan. Dapatkan pula berbagai diskon dengan potongan harga termurah dan penawaran-penawaran yang pastinya menarik untuk Anda. Informasi mengenai segala produk yang Anda inginkan juga bisa Anda dapatkan dengan mudah di website kami untuk kenyamanan Anda berbelanja.

Toko online Terbaik dan Terbesar indonesia - Lazada
http://www.ladaza.co.id

Produk pesanan akan di antar ke rumah Anda dengan pelayanan kurir yang cepat dengan kualitas produk yang terbaru dan terbaik. Dengan pembayaran melalui kartu kredit, transfer antarbank, dan bayar di tempat (Cash on Delivery), Lazada menawarkan metode pembayaran yang pastinya mudah dan aman demi kenyamanan Anda berbelanja.
  • Toko Online ZALORA Indonesia 
Toko Online ZALORA Indonesia adalah pusat belanja fashion online terbesar di Indonesia yang dapat menjawab kebutuhan fashion pria dan fashion wanita dengan menawarkan brand-brand terkemuka, baik lokal maupun internasional. Zalora menyediakan produk-produk yang selalu mengikuti trend fashion terbaru yang memberikan banyak pilihan untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Toko Online Terbaik dan Terbesar Indonesia - ZALORA indonesia
www.zalora.co.id

Berbagai model sepatu, pakaian, busana muslim, tas, aksesoris dan sports serta produk beauty & grooming bagi pria maupun wanita dapat dengan mudah Anda padukan untuk menemukan kesempurnaan itu. Kami juga memberikan kemudahan dalam Anda berbelanja dengan menu navigasi sederhana dan struktur yang mudah. Koleksi yang tersedia diantaranya adalah (X) S.M.L, Nike, Adidas, FILA, Volcom, Surfer Girl, Working Hours dan masih banyak lagi. Temukan dan dapatkan koleksi lengkapnya hanya di pusat belanja online fashion, ZALORA Indonesia.

  • Toko Online elevenia

elevenia merupakan Toko Online terbaru di Indonesia produk dari PT XL Planet yang merupakan joint venture antara PT XL Axiata, Tbk. dan SK Planet Co., Ltd. Menerapakan sistem belanja dengan platform open marketplace. Solusi pembayaran yang ada pada elevenia adalah Escrow System, yang menjamin transaksi berjalan aman.

Toko Online Terbaik dan Terbesar di Indonesia
www.elevenia.co.id
Proses transaksi di elevenia
Buyer melakukan transaksi di elevenia.
elevenia akan memberikan notifikasi kepada seller atas transaksi yang terjadi.
Setelah ada pemberitahuan dari elevenia, penjual mengirimkan barang kepada buyer.

Setelah menerima barang, buyer melakukan konfirmasi.
Setelah menerima konfirmasi, elevenia melakukan pencairan dana kepada seller.
Dengan slogan "Surga Belanja Online" elevenia yang telah menjadi salah satu Toko Online Terbesar di Indonesia saat ini, meskipun terbilang masih baru namun elevenia telah siap bersaing dengan beberapa Online Store terdahulu yang telah memiliki konsumen loyal serta sudah sangat dikenal oleh kalangan masyarakat yang telah biasa melakukan transaksi di Internet.

  • Toko Online Bhinneka

Bhinneka.com memiliki visi untuk menjadi sebuah perusahaan kelas dunia dengan semangat pemanfaatan informasi teknologi, dan menjadi kebanggaan bangsa.

Toko Online Terbaik dan Terbesar Indonesia - Bhinneka.com
www.bhinneka.com

Misi menjadi webstore nomor satu atau toko online terbaik di Indonesia yang menyediakan kelengkapan dan kemudahan belanja, serta memperhatikan dan memberikan pengalaman belanja yang berkesan kepada pelanggan, melalui nilai-nilai delapan dimensi pengalaman. 

  • Toko Online Tokopedia
Tokopedia, Mall Online Terbesar di Indonesia, tempat berkumpulnya online shop terpercaya se-Indonesia dengan harga terbaik.
Penghargaan : Bubu Awards v.06 - Corporate Awards E-commerce Category

www.tokopedia.com


Proses transaksi di Tokopedia hampir sama dengan elevania.
Buyer melakukan transaksi di Tokopedia.

elevenia akan memberikan notifikasi kepada seller atas transaksi yang terjadi.
Setelah ada pemberitahuan dari Tokopedia, penjual mengirimkan barang kepada buyer.

Setelah menerima barang, buyer melakukan konfirmasi.
Setelah menerima konfirmasi, Tokopedia melakukan pencairan dana kepada seller.

Menurut pengalaman proses mereka lumayan lambat dan memakan waktu yang banyak sehingga orang membutuhkan barang mereka dengan cepat tidak bisa lagi.


Demikian Toko Online (ecommerce) terbaik dan terpercaya di Indonesia 
Jika ada keluhan dari masing-masing Toko Online atau penipuan silahkan komentar dibawah dan Admin akan bantu, kita tuntaskan mereka bersama.
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Toko Online Terpercaya, Terbaik, dan Terbesar Di Indonesia"