Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone Windows 10 bisa dioperasikan layaknya PC Dekstop


Pada kesempatan kali ini Admin mau membagikan Info seputar Windows 10, udah lama juga ya Admin gak nge posting, maklum masih dalam kesibukan kuliah :-D oke tanpa basa-basi simak berita berikut :

Ajang Microsoft Build 2015 menjadi momen bagi Microsoft untuk sedikit memberikan gambaran kemampuan dari Windows 10. Sejak pengenalan awalnya, publik sudah mengetahui kalau Windows 10 bakal bisa dioperasikan pada berbagai jenis perangkat, baik itu perangkat mobile ataupun PC desktop. Namun ternyata, kemampuan Windows 10 lebih dari itu.

Microsoft pun memperlihatkan bagaimana kemampuan sebenarnya dari Windows 10 pada saat dipakai pada perangkat mobile seperti smartphone. Dalam sebuah demo yang ditunjukkan, Microsoft menggunakan Windows 10 Continum yang selanjutnya bisa dipakai selayaknya sebuah PC komputer biasa. Bahkan lengkap dengan mouse dan keyboard.

Selain itu, ponsel Windows 10 juga bisa dihubungkan dengan sebuah monitor menggunakan port HDMI. Tampilan pada layar monitor pun bakal mempunyai kemiripan dengan versi desktop. Terlebih aplikasi universal yang tersimpan di ponsel bakal secara otomatis beradaptasi agar tampil sesuai di monitor dan bisa dioperasikan dengan peripheral komputer.

Meski bisa digunakan selayaknya sebuah PC desktop, namun pengguna smartphone Windows 10 tak bisa menginstal aplikasi Win32. Pengguna Windows 10 hanya bisa menggunakan aplikasi yang didesain secara khusus untuk Windows 10.

Simak Video Berikut ini :



Demikian lah info yang bisa Admin bagikan buat sobat 

Semoga Bermanfaat ^_^
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Smartphone Windows 10 bisa dioperasikan layaknya PC Dekstop"