Cara Meningkatkan Koneksi Modem Speedy Dua Kali Lipat

Cara Meningkatkan Koneksi Modem Speedy Dua Kali Lipat
Para pecinta internet pastinya ingin membuka web dengan cepat dan menonton film tanpa buffering. Saya Ike Nofalia akan memberitahukan Cara Meningkatkan koneksi modem speedy dua kali lipat. Internet merupakan salah satu hal yang istimewa untuk kita menjelajah dunia.

Dengan akses internet kita dapat menjelajah dunia, bisa melihat, meneliti, belajar, sharing, mengambil informasi apa saja yang kita inginkan. Dan sekarang ini internet menjadi kebutuhan pokok bagi manusia. Baik mereka pekerja kantor, pedagang,petani, dan lain lainnya.

mungkin banyak yang belum tau. Karena mereka menganggap speedy sudah paling cepat. Tapi apakah tidak bisa kecepatan koneksi modem speedy ditingkatkan? Apalagi dua kali lipat? Tentu saja bisa. Bagaimana cara meningkatnya? Sebelum ke cara meningkatkan koneksi modem speedy.

Coba bayangkan jika kecepatan speedy yang sudah cepat itu meningkat dua kali lipat. Pasti mereka para downloader gak akan meninggalkan komputernya. Mereka para penikmat youtube tidak akan memalingkan wajahnya dari internet.

Cara Meningkatkan Koneksi Modem Speedy Dua Kali Lipat2

Nah sekarang bagi Anda yang belum mengerti Cara Meningkatkan koneksi modem speedy dua kali lipat. disini akan dijelaskan bagaimana cara – caranya dengan bantuan NameBench.

Cara Meningkatkan Koneksi Modem Speedy Dua Kali Lipat3
  1. Gunakan aplikasi
  • Jika belum mempunyai silahkan download terlebih dahulu,kemudian ekstrak,lalu instal. Buka aplikasi, lalu ganti tulisan 250 di number of queries dengan angka 1, lalu melihat DNS tercepat ganti healt check Peformance pilih fast. Lalu ganti browser yang di pakai. Jika sudah klik start benchmark.
  • Sebelumnya matikan semua aktifitas yang mengunakn koneksi internet.
  • Tunggu hingga proses analisis aplikasi tersebut selesai.
  • Jika sudah selesai maka akan muncl DNS tercepat yang bias dipilih.
  1. Masukakn DNS yang anda dapat tadi pada setting local area connection.
  • Dengan cara pilih control panel lalu pilih network and internet.
  • Lalu pilih network and internet sharing canter
  • Kemudian klik kanan pada local area conection dan klik properties.
  • Scroll mouse ke bagian bawah dan pilih internet prtokol versi 4 (tcp/ipv4) lalu ganti preferrend DNS yang disarankan oleh tool name bench tadi.
Cara Meningkatkan Koneksi Modem Speedy Dua Kali Lipat4


Dan sekarang coba anda lihat perbedaannya, pasti akan terasa cepat. Itu lah tadi sekilas cara bagai mana meningkaatkan koneksi modem speedy dua kali lipat. Selamat mencoba

Belum ada Komentar untuk "Cara Meningkatkan Koneksi Modem Speedy Dua Kali Lipat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel