Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menulis Artikel Blog Agar Cepat Terindex Google

Cara Menulis Artikel Blog Agar Cepat Terindex Google

Kembali lagi dengan Admin yang kece ini :-D, kali ini Admin akan membagikan sebuah tutorial yang sangat bermanfaat buat Blog sobat agat menjadi No.1 di Mata Google dan memiliki Traffic tinggi yaitu : Cara Menulis Artikel Blog Agar Cepat Terindex Google (SEO Friendly).

Cara Menulis Artikel sangat diperlukan untuk kualitas Artikel Sobat, dimana SEO juga menilai artikel Kita dari Judul, Jumlah Kata, dan isi Artikel Kita, disamping itu juga Artikel yang bagus dan enak dibaca menarik pengunjung lebih banyak dan akan betah berlama-lama diblog Kita dan pastinya menambah Traffic Kita. Simak Cara Menulis Artikel Blog Agar Cepat Terindex Google (SEO Friendly) dibawah.

Simak Cara Menulis Artikel Blog Agar Cepat Terindex Google (SEO Friendly) :
  1. Buat postingan sedikitnya 250 – 500 kata atau lebih.
  2. Buat posting yang benar-benar unik dan lain dari yang pernah ada. Artinya artikel yang anda posting di blog merupakan artikel fresh bukan hasil dari copy paste.
  3. Fokus pada topik yang dibahas dan sesuai dengan judul postingan.
  4. Gunakan gambar pada postingan kita dan sisipkan alternate teks pada kode HTML gambar, karena search engine tidak bisa mendeteksi gambar melainkan mengidentifikasinya melalui alternate teks.
    Contoh : alt=”penulis konten blog” sisipkan pada kode HTML gambar kita. Lebih bagus lagi jika anda targetkan pada judul postingan.
  5. Sebar kata kunci secara merata dalam postingan kita dengan maksimum conten density 3-4 % dari total jumlah kata postingan anda.
  6. Gunakan tag HTML <h1> , <h2> atau <h6> untuk heading yang ada di postingan anda, mulai yang paling Utama gunakan <h1> untuk judul dan selanjutnya <h2> sampai <h6> untuk sub judul postingan kita. Pastikan mengandung kata kunci dan Anchor text yang anda ditargetkan.
  7. Utamakan penempatan kata kunci pada paragrap dan baris pertama serta terakhir postingan artikel anda.
  8. Gunakan penekanan pada kata kunci yang ada dalam postingan menggunakan <b> bold, <i> Italic ,<u> Underline atau <blogquotes> untuk tanda petik. Variasikan penggunaan tag tersebut dan jangan terlalu banyak, maksimal satu penekanan untuk setiap paragraph
  9. Berikan asupan berupa outbound link (backlink) menuju postingan anda melalui blog lain yang memiliki topik yang sama. Akan lebih baik lagi jika outbound tersebut merupakan trusted site seperti Wikipedia.
  10. Posting artikel anda secara konsisten misalkan seminggu 4 kali untuk menjaga konsistensi dan postingan anda sehingga terlihat lebih natural dimataSearch engine.
Demikianlah Artikel Tutorial ini Admin bagikan, jika ada yang kurang jelas silahkan bertanya dikolom komentar dibawah.

Semoga Bemanfaat ^_^
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Cara Menulis Artikel Blog Agar Cepat Terindex Google"