Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Guru 2015

Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Guru 2015

Kali ini Admin akan membagikan sebuah Untaian/Ungkapan Kata-Kata Mutiara yang ditujukan kepada Pahlawan Tanpa Tanda Jasa Kita yaitu GURU, yang mengajari Kita bisa membaca, menulis, menghitung, dsb. dan artikel tersebut yaitu Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Guru 2015.

Hari Guru yang diperingati setiap tanggal 25 November tersebut merupakan sebuah momen dimana guru menjadi profesi yang sangat mulia, Hari Guru Nasional. Guru merupakan seorang mentor, mereka tak lelah mengajarkan ilmunya kepada anak bangsa, dan guru menjadi panutan bagi semua siswa sekolah. Sebuah pepatah mengatakan, ‘Guru adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa’ memang itulah guru yang sebenarnya.


Inilah Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Guru 2015 yang berhasil Admin rangkum :

1. Engkau adalah guru terbaiku, tiga tahun lamanya, engkau Sudah memberikan ilmu dengan penuh kesabaran pada kami. Terima Kasih guruku tercinta, Selamat Hari Guru 2015.
2. Hanya engkau Guru… yang menjadi sosok terindah yang terkenang sepanjang hidup.
3. Guru… Terima kasih atas semua bimbingan maupun ilmu yang telah engkau beri kepada semua muridmu.
4. Tak ada pemberi yang lebih setia, tiap akar ilmu yang dipunyai. Pelita maupun lampu segala bagi manusia sebelum menjadi damar.
5. Guru engkau bapak dan Ibu kedua bagi kami, menjadi orang tua tatkala kami nakal, menjadi sahabat tatkala kami kebingungan, menjadi pelita tatkala kami kegelapan.
6. Selamat hari guru, semua jasamu akan selalu kami kenang sampai akhir masa.
7. Apabila didunia ini tak ada sosok guru, niscaya manusia bisa saja cerdas namun kecerdasan yang sebatas manusia primitive.
8. Selamat Hari Guru, semua jasamu kan ku kenang selalu.
9. Engkau bagaikan lilin yang selalu menerangi setiap kegelapan, semoga setiap peluh lelahmu melahirkan generasi tangguh dan berjiwa negarawan.
10. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, terima kasih guru, selamat hari Guru Nasional 2015.

Masih Lanjut Lagi Dibawah ini, Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Guru 2015 :

Wahai Guruku,
Kau ibarat sebatang lilin
Menerangi alam kegelapan
Kau sanggup membakar dirimu
Wahai Guruku,
Kau insan yang mulia
Mendidik dan membimbing daku
Kaulah insan yang ku sanjungi
Selamat Hari Guru
– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –
Selamat Hari Guru
Untuk semua guru yang mulia
Jasa kalian selalu akan kami kenang
Tetaplan menjadi pelita untuk anak bangsa
– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –
Selamat Hari Guru
Kegigihanmu dalam mendidik kami
Tidak akan terlupakan
– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –
Terima kasih untuk semua guru yang memberi pelajaran
Karena dengan upaya keras mereka
Dunia menjadi tempat yang menakjubkan
– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –
Keberhasilan anda meraih sebuah prestasi
Adalah kemenangan bagi guru anda
Yang telah berhasil membuat seorang manusia sejati 

Dan Terus Selanjutnya Lagi Dibawah ini, Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Guru 2015 :
“Engkau adalah guru terbaiku, tiga tahun lamanya, engkau Sudah memberikan ilmu dengan penuh kesabaran pada kami. Terima Kasih guruku tercinta, Selamat Hari Guru 2015.”
“Hanya engkau Guru… yang menjadi sosok terindah yang terkenang sepanjang hidup.”
“Guru… Terima kasih atas semua bimbingan maupun ilmu yang telah engkau beri kepada semua muridmu.”
“Tak ada pemberi yang lebih setia, tiap akar ilmu yang dipunyai. Pelita maupun lampu segala bagi manusia sebelum menjadi damar.”
“Guru engkau bapak dan Ibu kedua bagi kami, menjadi orang tua tatkala kami nakal, menjadi sahabat tatkala kami kebingungan, menjadi pelita tatkala kami kegelapan.”
“Selamat hari guru, semua jasamu akan selalu kami kenang sampai akhir masa.”
“Apabila didunia ini tak ada sosok guru, niscaya manusia bisa saja cerdas namun kecerdasan yang sebatas manusia primitive.”
“Selamat Hari Guru, semua jasamu kan ku kenang selalu.”
“Engkau bagaikan lilin yang selalu menerangi setiap kegelapan, semoga setiap peluh lelahmu melahirkan generasi tangguh dan berjiwa negarawan.”
“Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, terima kasih guru, selamat hari Guru Nasional 2015.”
“Seorang guru akan selamanya menjadi guru anda. meskipun anda telah melupakan ilmu yang anda pelajari dari mereka. Bahkan meskipun anda telah melupakan wajah mereka.”
“Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya bermutu, tapi guru bermutu bisa melahirkan ribuan orang hebat.”
“Jika kau bisa membaca ini maka berterimakasihlah kepada guru.”
“Selamat berjuang wahai Guru..”
“Kebahagiaan kita adalah saat menyadari murid kita adalah butiran tasbih pengabdian kita kepada-Nya.”
“Setiap keberhasilan yang anda raih, bermula dari jutaan tetes keringat dari guru-guru anda dalam memberikan anda pelajaran terbaik. Dan mengupayakan agar anda memahami pelajaran tadi.”
“Ketika melihat murid-murid menjengkelkan dan melelahkan..terkadang hati teruji kesabarannya namun hadirkanlah gambaran bahwa satu di antara mereka kelak akan menarik tangan kita menuju surga.”
“Banyak ilmu dari Guru anda yang tidak akan anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Tapi ilmu-ilmu tersebut telah membuka jalan bagi anda untuk mempelajari ilmu yang akan anda gunakan.”
“Salah satu hal terpenting yang bisa dilakukan seorang guru adalah mengirim pulang seorang murid di siang hari dalam keadaan sedikit lebih menyukai dirinya sendiri daripada ketika ia datang di pagi hari.”
“Jika di dunia ini tidak ada seorang guru. Maka kita tetap akan menjadi pribadi yang cerdas, tapi hanya secerdas manusia primitif.”
“Guru adalah seorang pahlawan, dan tanda-tanda kepahlawanannya terukir pada keberhasilan semua orang-orang besar yang anda kenal.”
“Jadikanlah Guru-Guru anda sebagai orang terhormat. Sehingga guru-guru terbaik datang kepada anda, dan ilmu-ilmu terbaik datang kepada anda.”
“Pahlawan bukanlah orang yang harus selalu mengangkat pedang dan senjata untuk mengorbankan darahnya mengalir atas perjuangannya, melainkan orang yang mengorbankan semua waktu, ilmu dan tenaganyapun merupakan pahlawan tanpa jasa yang harus kita hormati. Selamat Hari Guru.”
“Setiap kata yang terlontar dari mulut seorang guru adalah sebuah pelajaran. Setiap gerak sikap yang dilakukan seorang guru adalah sebuah didikan. Semua perkara yang dilakukan seorang guru adalah sebuah ketegasan. Hormati gurumu karena ia adalah orang tuamu. Selamat Hari Guru.”
“Salah satu kunci keberhasilan seorang murid hingga menjadi orang yang berilmu adalah dengan selalu mendengarkan dan menghormati gurunya dengan sangat baik, maka ilmunya akan bermanfaat dan selalu melekat.”
“Bukan harta yang harus kita berikan untuk menghormati guru, bukan benda yang harus kita berikan untuk membuat senang hati guru. Tapi sikap kita dan penghormatan kita kepadanya yang bisa membuatnya senang.”
“Guruku.. Jasamu tak ternilai nominal. Engkau ibarat lilin yang menyala. Membakar tubuhnya sendiri demi memberikan penerangan di sekitar. Terima kasih guruku. Selamat Hari Guru Nasional 2015.”
“Guru Adalah Pemberi Ilmu Tanpa Menginginkan Balasan Jasa. Selamat Hari Guru.”
“Kehidupan bukan sekedar pelajaran saja. Akan tetapi juga berlaku sebagai guru. Guru yang tak ada hentinya untuk mendidik. Selamat Hari Guru.”
“Guru adalah sosok yang bukan untuk sesaat, namun untuk selamanya. Bukan untuk dijauhi, namun untuh didekati. Bukan untuk dilalaikan, namun untuk diingat. Bukan untuk disini saja, namun untuk dimana mana. Selamat Hari Guru 25 November 2015.”
“Untuk semua guru yang pernah memberikan segudang ilmu untukku. Yang tak pernah ku balas jasanya meski hanya setitik. Tetaplah menjadi sosok penerang untuk anak bangsa ini. Selamat Hari Guru Nasional 2015.”
“Guru itu… Sosok yang membentuk akal seseorang dan karakter bangsa. Selamat Hari Guru.”
“Selamat Hari Guru Nasional para guruku. Perjuanganmu untuk mendiik kami. Akan selalu kami kenang.”
“Pada ajarannya ada sebuah harapan besar. Pada tegurnya ada do’a yang mulia. Pada marahnya ada kasih sayang yang mendalam. Pada diamnya terbesit sebuah kebijaksanaan. Pada tangannya ada anak bangsa yang cerdas. Terima kasih wahai guruku. Engkau pahlawan yang tak mengharapkan jasa apapun. Selamat Hari Guru Nasional.”

Demikianlah Arikel ini Admin bagikan, jika ada yang mau nambahi silahkan isi kolom komentar dibawah atau Hubungi Kontak Kami.

Semoga Bermanfaat ^_^
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Guru 2015"