Metode Cepat Cara Mengembalikan Facebook Yang Kena HACK


Cara Mengembalikan Facebook Yang Kena Hack

Polesan tubuh anda sudah rapi. Rambut anda klimis. Wajah anda sudah didandani dengan make up termahal . Kini saatnya anda menebar pesona dengan memberikan photo terbaru anda di facebook.

Anda membuka laptop ,menghidupkannya dan mengetikkan kata facebook dot com di browser. Akan tetapi ada yang aneh , berkali kali anda login dan memberikan data yang diminta, Tetap juga anda tidak berhasil masuk dan perusahaan facebook seolah menolak data anda. Anda bingung . Sementara anda sudah tidak sabaran ingin memancing lawan jenis di beranda facebook , melalui photo-photo indah dan keren yang tadi sudah anda siapkan.

Sekali lagi anda berusaha login. Ini sudah ke 10 kalinya anda berusaha . Kali ini dimulai dengan memanjatkan doa namun tetap juga untuk kesekian kalinya usaha anda  sia-sia. Dan positif lah akun facebook anda di HACK . Anda menangis , meraung , dan menjerit gak karu-karuan . Bukan hanya akun fb anda saja yang dibajak , bahkan pikiran dan hati anda dibajak kebahagiaannya. Malam minggu yang seharusnya menjadi hari kebahagiaan anda memancarkan berbagai gaya photo  terbaik anda di Facebook menjadi gagal.  Sementara anda menjadi semakin lebay dan mengatakan dengan tegas “ dunia tidak adil “.

Eits tunggu dulu mas dan mbak yang ganteng dan cantik.  Anda tidak perlu risau akan hal itu. Karena semua problem tentu ada solusinya. Karena anda berhasil menemukan blog Duatim.com ini , maka bersyukurlah karena blog ini membahas metode Cara Mengembalikan facebook yang Kena Hack.

1.  1. Pertama anda login ke Facebook lalu pilih Lupa Kata Sandi Anda? atau sebagai alternatif lain dapat juga mengunjungi alamat : https://www.facebook.com/hacked

2. Langkah kedua , akan muncul tampilan yg meminta agar menginput informasi berupa Email, no telepon, user name ataupun nama lengkap yang digunakan di FB anda.

3. Setelah itu anda cek foto dan Nama yang tersedia, dan silahkan pilih satu pilihan untuk mengembalikan password Facebook. Ketika selesai, selanjutnya periksa isi email anda yang berisi tautan untuk mereset password FB anda, Akan tetapi jika anda tidak bisa sign in/masuk melalui email  atau tidak memiliki nomor telepon , maka pilihan lainnya adalah klik tulisan Tidak punya akses ke sini lagi?
4. Setelah klik tulisan tersebut maka silahkan masukkan alamat email baru. Alamat email baru itu bertujuan sebagai informasi tambahan yang  akan digunakan untuk email rujukan agar pihak Facebook mengirimkan petunjuk pemulihan kata sandi. Setelah itu klik Lanjutkan.
5. Kemudian muncul halaman Pulihkan Akun Anda Melalui Teman. Pada bagian halaman ini anda diwajibkan memasukkan atau mendftarkan 3 nama teman anda. Perlu ditekankan bahwasannya jangan sembarang dalam memasukkan nama teman karena teman yang anda daftarkan tersebut nantinya anda minta untuk mengkonfirmasi kalau Anda merupakan pemilik asli akun yang sedang dihack. Saran saya jangan libatkan mantan .
6. Setelah memilih teman, silahkan klik Lanjutkan
7. Langkah berikutnya Cara Mengembalikan facebook Yang Kena Hack adalah hubungi ketiga teman yang tadi anda pilih dan harap minta tolong kerjasamanya pada  mereka agar membuka akun Facebooknya, arahkan mereka agar meng-klik pemberitahuan yang diterima, kemudian  arahkan lagi agar mereka memberikan kode yang tertera.
8. Untuk babak akhir dan hasil yang ditunggu-tunggu  adalah anda harus memasukkan 3 kode keamanan, Disinilah waktu dimana anda bisa lompat-lompat kegeringan karena akun Facebook  yang dihack / lupa password bisa gunakan kembali.

Belum ada Komentar untuk "Metode Cepat Cara Mengembalikan Facebook Yang Kena HACK "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel