Antivirus Terbaik Di Dunia

Setiap tahun ,setiap bulan ,setiap minggu dan bahkan setiap hari hampir selalu saja tersedia jenis jenis penyakit baru yang bermunculan di dunia. Nama-nama penyakit itu biasanya terstimulus oleh kuman-kuman yang terselip pada jenis asupan makanan yang kita cerna di tubuh kita. Untuk itulah maka kita wajib check up ke dokter setiap bulan atau tiap minggunya untuk bisa memprediksi dan membinasakan semua racun-racun dalam tubuh. 

Sama halnya dengan komputer atau laptop kesayangan kita. Tentu hampir tiap hari isi data di laptop kita dimasuki oleh file -file penting untuk informasi kelangsungan hidup kita. Baik itu file kantor , file data kuliah ,atau bahkan laptop kita terisi dengan konten atau video hiburan yang selalu kita download untuk menyegarkan pikiran kita.

Hampir sama dengan tubuh kita , laptop anda juga wajib di check up atau dicuci ulang isi datanya karena kita tidak pernah tahu dimana letak virus-virus yang sudah menempel di sebagian file data anda. Apalagi hampir banyak virus-virus baru muncul di dunia maya dengan tujuan merusak file atau bahkan laptop anda yang tidak terdeteksi antivirus biasa.

Maka itu kali ini blog ini membahas 3 Program Antivirus Terbaik Di dunia yang bisa anda pilih untuk memusnahkan segala bentuk virus yang berbahaya bagi komputer anda.
3 jenis antivirus yang dibahas ini sudah teruji laboratorium dengan hasil memuaskan. Dan bahkan sudah mendapat review positif dengan rating tinggi dari majalah-majalah ternama dunia.


1.Webroot SecureAnywhere 

www.duatim.com

Webroot merupakan antivirus terbonafit sepanjang sejarah pembasmi malware dan trojan. File yang lapisan keamanannya mampu menjaga database sebesar raksasa dan dengan tangguh mampu mengenali jenis virus apapun yang hendak nempel di file atau laptop dan kemudian webroot secepatnya membunuh virus tersebut hingga tak ada jejak papun yang tersisa. Yang paling menariknya adalah webroot sangat ahli mencari virus dari program yang tidak dikenal dan kemudian mencari tahu dengan sangat teliti kira kira program yang masuk itu berpotensi melahirkan virus atau tidak. Itulah snagking canggihnya. Bahkan untuk virus yang mau lahir saja tidak diizinkan hidup oleh webroot ,apalagi virus yang nyata, tentu lebih gampang di basmi oleh antivirus ini.

2. McAfee  

www.duatim.com 2


McAfee Antivirus Plus menawarkankemewahan fitur yang ada pada perangkat softwarenya. Di jendela utama program ini yang menampilkan status keamanan pada akses menuju komponen penting. Ada juga fitur navigasi dan instalasi keamanan yang menghasilkan pesan yang tertuju ke email anda. 
Ketika Anda mengklik ikon Home, Anda melihat halaman mewakili semua instalasi keamanan, dengan perangkat yang Anda gunakan di bagian atas. Ketika Anda mengklik tombol untuk melindungi perangkat komputer yang lebih dari satu, itu menghasilkan pesan email dengan link untuk Windows, Mac, dan versi mobile. Untuk semua platform kecuali iOS, karena iOS mengharuskan Anda untuk memasukkan  kode aktivasi.
Tombol lain yang tersedia pada program ini juga bertugas meluncurkan pencarian dari jaringan serta menemukan perangkat yang ingin anda lindungi. Intinya McAfee menjadikan anda benar benar gampang melihat dan memusnahkan struktur virus pada laptop anda.

3. Bitdefender 

www.duatim.com 3

Secara default, Bitdefender berjalan dalam mode Autopilot, yang berarti bahwa selama mungkin tugas bitdefender tidak perlu ada interaksi oleh penggunanya. Karena ketika bitdefender sudah mulai diaktifkan, anda tidak perlu kuatir karena secara otomatis bitfider menjaga keamanan pada laptop anda. 

Jadi anda bisa bebas main game ,nonton video , dan membuka situs yang anda butuhkan tanpa perlu was-was bertemu dengan virus yang anda benci. Tentu Bitdefender juga bisa  pindah ke pengaturan manual. 

2 Komentar untuk "Antivirus Terbaik Di Dunia"

  1. Antivirus Microsoft Defender & Eset Smart Security tidak termasuk ya gan..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum termasuk gAn, dan belum bisa mengimbangi ke 3 antivirus bonafit diatas.

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel