Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Meme Lucu Artis Indonesia

Selamat datang kembali di blog wawasan terbaik dan menghibur. Banyak orang yang mau jadi artis. Bahkan anak berusia 5 tahunpun ada yang bercita-cita menjadi artis. Tujuannya jelas , agar mereka menjadi sorotan dan mendapatkan ketenaran. Ketenaran sangat erat kaitannya dengan berkelimpahan uang dan masa depan yang gemilang. 

Namun sesungguhnya, untuk menjadi artis tidak langsung bisa instan atau dengan cara yang cepat. Karena semua produser dan sutradara memilih artis yang berbakat acting dan mampu menguras emosi penonton. Jadi bagi kamu yang ingin ajdi artis dengan cara cepat , seperti nyogok , menjadi istri "sampingan" orang terkenal demi mendongkrak popularitas ,maka matikan saja niat anda tersebut. 

Menjadi artis yang baik sebenarnya butuh polesan extra. Polesan artinya , bakat acting ,expresi mumpuni dan berbagai tehnik memikat hati penonton juga perlu dipelajari. Intinya sekolah acting atau ngumpul dengan komunitas seni akting di kotamu sangat membantu. Karena , walaupun kamu nyogok atau membuat jalan pintas yang tidak bermoral agar anda cepat tenar , maka jatuhnya cepat juga. Kualitas akting tetap nomor satu. 

Daripada capek capek mikirin jadi artis. Mending kita saksikan Kumpulan Meme Lucu Artis Indonesia yang saya garansi kamu akan puas dan tersenyum konyol di tempat tidurmu. Gambar-gambar dibawah ini adalah para artis-artis kacangan yang disandingkan dengan artis papan atas indonesia. Sehingga menghasilkan parodi nyeleneh dan memancing tawa bagi yang melihatnya. Bisa jadi kamupun terharu dan meneteskan air mata karena sangking koplaknya.

Bakar Rame-rame yuk :-D

www.duatim.com


Ada yang berani ?? wkwkwk

www.duatim.com 2


Apakah ini namanya titipan Setan ? xixixi

www.duatim.com 3


Turut berbelangsungkawa .hahaha

www.duatim.com 4


Tendangin rame-rame gAn .hahaha

www.duatim.com 5


Anak jin katanya .wkwkwk

www.duatim.com 6


Astaga komentar sendiri lah .wkwkwk

www.duatim.com 7




Kalau ini komentar sendiri juga .hahaha

www.duatim.com 8


Hahaha liang lahar dimasukin .wkwkwk
www.duatim.com 9

Lagi trendnya versi KW-an ..wkwkwk

www.duatim.com 10


Wk wk wk. Bagaimana ? Benar khan ? semua meme diatas membuat kamu tergeli-geli sendiri. Kumpulan gambar diatas adalah sandingan antara artis terkenal di indonesia bersama artis-artis kacangan yang maksa terkenal. 

Ha ha . Eits jangan kabur dulu bro. Karena ada beberapa lagi meme yang terlibat di postingan kali ini.
Kalau yang diatas tadi versi Indonesia , maka beberapa meme di bawah ini adalah orang-orang yang maksa disandingkan ke aktor atau artis hollywood. 

Nyerah gAn melambaikan tangan ke kamera
www.duatim.com 11

Mampusssssss .hahaha

www.duatim.com 12


Masalah ??? hahaha

www.duatim.com 13

Semoga terhibur :)
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Kumpulan Meme Lucu Artis Indonesia"