Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Top Hosting Terbaik Di Indonesia Rekomendasi PAKAR

www.duatim.com



Anda sudah memiliki domain dan domain ini 
adalah nama dari blog atau toko online anda kelak. Dan anda siap memperkenalkan blog atau toko online anda ke dunia maya agar semakin terkenal. Kali ini anda membutuhkan hosting yang bagus untuk disandingkan dengan domain anda. Memang benar , memilih hosting tidak segampang anda memilih nama domain. 

Hosting yang berkualitas dan tidak bermasalah merupakan impian anda agar blog anda tidak mengganggu para pengunjung setia yang sudah mampir di blog anda tadi. 
Maka itu detik ini juga kami membahas Top Hosting Terbaik Di Indonesia rekomendasi para pakar agar anda tidak salah memilih nama yang menjadi kebutuhan anda.
 

Niagahoster 
Sering  diliput oleh puluhan bahkan ratusan blog ecomerce sebagai penyedia hosting dengan layanan terpercaya dan puluhan ribu member aktif menggunakan layanan Niagahoster .Web hosting terbaik no 1 di Indonesia ini bisa untuk kebutuhan website perusahaan , bisnis menengah , bisnis kecil hingga pribadi atau personal. Mereka memberiakn layanan badwith dan disk place unlimited ,tecnical support dan gratis domain selamanya.

 Dapur Hosting
 Dapur Hosting adalah web hosting Indonesia dengan tawaran murah yang support dengan fitur wordpress ,Opencart ,Prestashop , Joomla, dan lainnya dimulai dari  tahun 2005. Dapur hosting juga menawarkan fitur Cpanel hosting standar untuk industri, selain itu fitur SEO yang di dukung softaculous auto installer. Dan Garansi uang kembali selama tiga puluh hari jika tidak memuaskan anda.

Rumah web
 Penyedia layanan web hosting yang sudah dimulai bergerak pada tahun 2002 dan berhasil menjaring puluhan ribu pengguna .Rumah web memberikan fitur berupa VPS (Virtual Private server ) ,SSL certificate GlobalSign ,semi-dedicated server registrasi /reseller domain,dan layanan shared web hosting kesemuanya dengan harga terjangkau.

3 Hosting di atas adalah rekomendasi kami jika anda ingin memulai usaha atau blog personal dengan menyewa hosting. Karena hampir kesemua blog review memahas ke tiga penyedia layanan terbaik diatas dengan rating diatas 4 dari 5 bintang. Memang ada juga beberapa hosting indonesia yang lain. Namun 3 top hosting diatas masih lebih baik dibanding lainnya.
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "3 Top Hosting Terbaik Di Indonesia Rekomendasi PAKAR"