Kumpulan Meme Lucu Sensor KPI

Bagaimana kabarmu hari ini ? Apa kamu akhir akhir ini sering melihat berita di Tv , di internet , atau di koran?. Berita-berita kriminal pasti sangatlah sering kamu saksikan. Dan berita tersebut memang sangat berpengaruh terhadap perkembangan anak-anak zaman sekarang. 

Kabar-kabar yang tidak layak dan menjijikkan sudah sering masuk di media untuk aspek apapun. Itulah yang menjadikan KPI berinisiatif bagaimana agar efek dari berbagai berita non mendidik yang sering tersiar di media tidak lagi menjadi efek buruk pada manusia ,khususnya anak anak kita.

Maka itu KPI menindak lanjuti tayangan-tayangan di televisi dengan memotong atau mensensor adegan adegan yang tidak layak di konsumsi dan dicerna . Salah satu aksi KPI adalah memblur , memangkas adegan , dan mendelete suara yang kira kira mempengaruhi psikologis orang yang menonton tayangan tersebut. Namun apakah segampang itu anak anak atau orang yang menonton televisi menjadi nyaman akan aksi KPI ?

Di bawah ini ada Kumpulan Meme Lucu Sensor KPI yang sudah kami rangkum dan tentu bisa menciptakan tawa tersendiri bagi yang membaca blog kami.

Pentil banpun menjadi korban KPI

www.duatim.com


Emang kalo gak disensor ,bikin yang ngelihat nafsu ?!! Sungguh terlalu
www.duatim.com 2



Donal bebek yang malang :)

www.duatim.com 3


Kenapa semakin kesini . Semua film di sensor ? emang yang di blur itu isinya apa :)
www.duatim.com 4



Sudah biasa mah di indonesia nyensor gak jelas .xi xi xi
www.duatim.com 5



Ya ini hanya di Indonesia Gan :)
www.duatim.com 6



Tau dah kagak ngerti mana yang wajib mana yang enggak .
www.duatim.com 7


Sangking paranoidnya , ama urusan sensor-sensoran. wk wk
www.duatim.com 8


Ini ya jelas wajib di sensor
www.duatim.com 9
www.duatim.com 10



Wah kalau Film kesayangan kayak Doraemon ini aja di sensor . Terus kenapa si suneo gak disensor ? wah pilih kasih nih KPI :)

www.duatim.com 11



Dan yang terakhir, Kalo ini mending matiin sekalian aja tv agan. xi xi xi

www.duatim.com 13


Wk wk wk. Bagaimana pembaca setia ? Apa anda sudah sangat sakit perut karena melihat tehnik sensor yang lucu diatas ? .

Mungkin ada yang bertanya , sebenarnya yang disensor itu apa saja sih ? 
Tayangan yang disensor adalah tayangan yang berpotensi seseorang yang menontonnya jadi ikut-ikutan melaksanakan adegan tersebut. 

Maka itu adegan adegan yang tidak senonoh kayak percikan darah , senjata tajam ,kata-kata kasar dan kotor ,pakaian wanita yang minim yang berakibat memunculkan hasrat, dan hal hal sejenis yang tidak layak di tonton anak anak. Maka itu film kartun yang sekiranya ada tokoh yang lagi pakai bikini di kabur-kaburkan saudara . 

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Meme Lucu Sensor KPI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel