Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Meme Uttaran

Film india bersambung ( Tv Hindi series) peminatnya hampir sama dengan banyaknya penyuka sinetron remaja di indonesia. Film film india bersambung yang sudah lebih dari 20 judul film berbeda memang berhasil menyedot perhatian.

Apalagi kalau bukan pemerannya yang cantik , ganteng , dan jenis mendayu dayu filmnya berhasil menciptakan rasa haru tersendiri bagi penontonnya. Bahkan ada pula TV  swasta yang mengundang aktor/artis yang memerankan film india tersebut . Dan itu pula yang terjadi pada film Uttaran. Rating film ini benar benar menjadikan kisah paling dramatis sekaligus film india terlama yang tayang di indonesia.

Di bawah ini ada Kumpulan Meme Uttaran yang membuat anda akan geli dan tertawa sendiri. Semua meme ini bisa disaksikan siapa saja , termasuk untuk orang yang tidak hobi film india. 

Anakpun berdoa demi kebaikan ibu mereka. wk wk

www.duatim.com


Telpon-telponan balasan veer malah bikin nyesek :)
www.duatim.com 2

Ketika kasih sayang ibu sepanjang uttaran :)

www.duatim.com 3


Jumlah episode Uttaran bikin ibu2 bahagia
www.duatim.com 4


Usaha anakpun tetap sia-sia dibanding uttaran
www.duatim.com 5



semua menjadi korban Uttaran ,termasuk para pemainnya :)

www.duatim.com 6



Kehidupan rumah tangga menjadi gak kau-karuan karena uttaran. Wk Wk Wk
www.duatim.com 7

Bisakah dewa membantu skripsi ? Wk Wk Wk
www.duatim.com 8



Hanya nenek dan dewa yang tahu .wk wk wk
www.duatim.com 9

Demi dewa.....Omong Kosong apa ini ? wk wk wk
www.duatim.com 10



Anak anak wajib bobok siang , agar ibu bisa nonton Uttaran. Wk Wk Wk

www.duatim.com 11


Wk wk wk . Gimana broh pembaca ? koplak juga meme meme yang tadi kami suguhkan bukan ? Ha ha ha Uttaran memang wajib dijadikan meme oleh segelintir pemain warnet , karena film ini merupakan film india terlama sepanjang sejarah perfilman impor indonesia. Karena memakan episode hingga 1549 . 

Jika anda googling  , Uttaran kurang lebih menghabiskan waktu sekitar 6 tahun lamanya. Wow. Maka itu kami bilang bahwa film uttaran ini adalah film terlama yang "mampir" di indonesia. Maka itu jangan heran jika ibu kalian lebih memilih uttaran dibanding nyiapin sarapan kalian ketika pulang sekolah :) 
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Kumpulan Meme Uttaran"