Kehadiran Jokowi Membawa Kabar Baik Bagi Pariwisata Danau Toba

Horas juga untuk Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo beserta rombongannya, telah menyempatkan diri untuk hadir dan blusukan ke Danau Toba, Pulau Samosir, Provinsi Sumatera Utara. Kedatangan Presiden RI yang ke-7 merupakan momen yang paling bersejarah di tanah Bangso (orang) Batak.

Kehadiran Jokowi Membawa Kabar Baik Bagi Pariwisata Danau Toba

Kehadiran Pak Jokowi ke Danau Toba membawa kabar baik bagi Kebangkitan Pariwisata di Provinsi Sumatera Utara.  Sumatera Utara saat ini memiliki beberapa Wisata Alam yang indah, Salah satunya adalah Pulo Samosir yang dikeliling oleh Danau yang dinamai Danau Toba.

Keindahan Danau Toba memang sudah tidak bisa lagi dipungkiri, Sudah banyak cerita mengenai Danau Toba. Dari legenda terjadinya Danau Toba, sampai dengan wisatanya. Tapi sangat disayangkan bahwa perkembangan Wisata Danau Toba tidak berkembang dan cenderung hanya begitu-begitu saja.

Ketika Kami mendengar informasi bahwa Danau Toba akan dibangun dan dijadikan sebagai Pusat Wisata Alam di Sumut oleh pemerintah saat ini yang kabarnya akan dijadikan Monaco of Asia dan Kabar tersebut merupakan kabar baik sekaligus menggembirakan buat Kita. Pastinya, Danau Toba bukan lagi dipandang sebelah mata oleh para wisatawan, tapi menjadi Tempat Wisata Alam yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara.

Dengan Kehadirannya Pak Presiden Jokowi, membuat Pemerintah sangat serius untuk membangun Wisata Danau Toba di Sumut ini. Rakyat Sumut terlebih yang di Samosir sangat berterimakasih sekali atas kehadiran Pak Presiden RI yang ke-7 yaitu Ir. Joko Widodo ini beserta rombongannya, bisa membawa perkembangan wisata Danau Toba nantinya.

Jika Bapak Jokowi sudah sampai di Danau Toba, jangan lupa untuk menikmati wisata kuliner khas Danau Toba yaitu OMBUS-OMBUS, makanan terenak yang disantap saat hangat .xixixi :-D

Semoga Bermanfaat ^_^

Belum ada Komentar untuk "Kehadiran Jokowi Membawa Kabar Baik Bagi Pariwisata Danau Toba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel