Heboh, Ormas Islam Demo RM. Babi Panggang Karo

Belakangan ini Ormas Islam melakukan aksi Demo di Kantor Bupati Deli Serdang untuk menuntut penutupan Rumah Makan Babi Panggang Karo disekitar Kantor Bupati Deli Serdang dan di Jalinsum.

Heboh, Ormas Islam Demo RM. Babi Panggang Karo

Demo ini dipimpin oleh Al Ustadz Al Hafizh, H Azanul Shauty SHI & Al Ustadz, H Ibnu Hajar SSos MPd, menggiring massa demo ke Kantor Bupati Deli Serdang.

Dalam orasinya, ratusan muslimin pendemo ini menuntut agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang menutup rumah makan Babi Panggang Karo (BPK) yang berada di sekitar kantor Bupati Deliserdang maupun di sekitar Jalinsum.

Dalam aksinya, ratusan massa pendemo ini memberikan waktu selama 3 hari ke depan agar Pemkab Deliserdang menutup semua rumah makan BPK disekitar kantor Bupati Deliserdang dan Jalinsum.

Heboh, Ormas Islam Demo RM. Babi Panggang Karo 2Ratusan warga pendemo ini pun mengancam akan menutup paksa RM. BPK jika Pemkab Deliserdang tidak menutup rumah makan BPK tersebut. “Kami menuntut agar restoran BPK ditutup atau kami akan bertindak,” teriak massa demo.

Setelah melakukan aksi di depan kantor Bupati Deliserdang, selanjutnya massa ini melanjutkan aksi di Kantor DPRD Deliserdang. Aksi demo ini dikawal ketat petugas Sat-Pol PP dan kepolisian.

Sekedar untuk diketahui, seharusnya aksi massa ini berlangsung pada Jumat (15/7/2016) lalu. Namun entah alasan apa, aksi baru berlangsung siang tadi.
NB: Jika mereka ingin dihargai, kenapa mereka tidak mau menghargai umat bergama yang lain?, dan selalu mendemo untuk menutup usaha orang lain. Jika itu haram buat mereka janganlah mereka makan, dan tidak ada juga orang yang mau memaksa mereka untuk memakannya. Aneh Memang... Welcome To Indonesia.

[Source: metro-online.co]

Belum ada Komentar untuk "Heboh, Ormas Islam Demo RM. Babi Panggang Karo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel