Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Alasan Kenapa Cewek Batak Itu Pantas Jadi Jodoh Kamu


InfoLoh.com - Hallo ILer's, Kali ini Admin akan berbagi artikel dari suku batak yaitu, Inilah Alasan Kenapa Cewek Batak Itu Pantas Jadi Jodoh Kamu.

Buat para lelaki, kini kamu tidak perlu bingung mencari pasangan hidupmu yang sesuai dengan kriteria ini itu. Cukup dengan cewek yang sederhana, hidupmu juga akan bahagia loh. Apalagi jika kamu memilih cewek Batak maka pilihanmu sudah yang terbaik.

Inilah Alasan Kenapa Cewek Batak Itu Pantas Jadi Jodoh Kamu :

1. Gayanya sederhana tetapi tampak mewah dan elegan



Inilah ciri khas cewek Batak. Kebanyakan dari mereka berpenampilan sederhana. Tetapi walaupun sederhana, mereka tampak mewah dan elegan karena aura dalam dirnya yang memancar.

2. Mereka bukan cerewet, tetapi tegas.

Bukan hanya cowok Batak yang tegas, namun cewek Batak juga tegas loh. Hanya saja terkadang orang-orang menganggap bahwa cewek Batak itu cerewet. Padahal seseungguhnya mereka hanya tegas pada dirinya sendiri dan pada kamu. Itu demi kebaikan hubungan loh, percayalah.

3. Walau tampang sangar, tetapi hatinya keibuan.


Nah ini nih juga ciri khas cewek Batak. Pada umumnya mereka memiliki hati keibuan. Walaupun tampang mereka terlihat sangar, tetapi hatinya keibuan. Mereka selalu tersentuh untuk membantu teman, bahkan pasangannya sendiri.

4. Untungnya, tidak terlalu manja loh.

Kalau manja sih sah-sah saja ya kan para cowok?. Tetapi ya jengkelin juga kalau kalo terlalu manja. Nah jika kamu berhubungan dengan cewek Batak, itu merupakan pilihan terbaik untuk kamu. Karena cewek batak pada dasarnya tidak terlalu manja. Karena sifat tegas mereka sesekali muncul dan bermanfaat buatmu agar dalam suatu hubungan tidak hanya didominasi cowok dalam menentukan sesuatu hal.

5. Senyuman itu loh, dijamin meluluhkan hatimu.


Cewek Batak itu hanya sesekali senyum. Namun sekalinya senyum, maka dijamin akan meluluhkan hatimu. Karena senyum yang mereka beri adalah senyum yang tulus. dan lagi, cewek Batak itu jarang memberi senyumannya pada siapapun selain buat kamu yang dia anggap spesial loh.

6. Cewek Batak itu memiliki sifat mandiri.

Cewek Batak itu menjadi mandiri karena didikan dari orangtua mereka sejak kecil. Berdasarkan adat Batak, cewek juga perlu mandiri agar tidak dijatuhkan cowok. Maka beruntung deh mendapatkan mereka, maka kamu tidak perlu repot menjaganya terlalu protektif.

7. Walaupun mereka cewek, mereka adalah pekerja keras.



Banyak orang yang mengatakan bahwa cewek itu tidak mungkin bisa menjadi pekerja keras. Oops, perkataan tersebut tidak berlaku untuk cewek Batak. Karna kebanyakan dari mereka itu adalah orang pekerja keras. Apalagi dalam hal pendidikan, mereka juga bergiat agar berprestasi. Ya itulah tuntutan adat, bahwa perempuan Batak kini harus berpendidikan demi keluarga dan lingkungan sekitarnya.

8. Bukan cuek loh, tetapi cewek batak tidak mau tebar pesona pada orang yang tidak spesial.

Ini salah satu keuntungan kamu memiliki cewek Batak. Pada siapapun mereka memang terkesan cuek, tetapi kepadamu yang telah dianggap spesial, ia akan menjadi seseorang yang penuh kasih sayang. Kenyataan yang harus kamu ketahui, mereka itu tidak mau tebar pesona kepada orang banyak, karena pesona mereka hanya untuk kamu.

9. Selain itu, cewek batak tidak suka jaim.

Buat para cowok, pasti pernah tertipu sama cewek yang baru kamu kenal manis tetapi selanjutnya ketahuan sifat aslinya? Nah ini pada umumnya jarang kamu dapatkan di pribadi cewek Batak loh. Mereka tidak suka terlalu jaim alias jaga image loh, buktikan saja deh. Di awal pertemuan, mereka lebih jujur untuk menunjukkan kepribadiannya kepadamu, sehingga kamu tidak perlu takut ke depannya akan berubah drastis.

10. Ketika cewek Batak berhasil kamu luluhkan hatinya, ia akan memberi perhatian super tulus padamu.

Tidak hanya cowok yang harus bersikeras memberi perhatian pada cewek loh. Keuntungan kamu berhubungan dengan cewek Batak, mereka itu sangat memberikan perhatian kepadamu jika ia sudah yakin bahwa kamu adalah pasangannya kelak.

11. Kamu tidak perlu bersusah payah mengerjakan pekerjaan rumah karena cewek Batak sadar akan kodratnya sebagai cewek.


Buat kamu para cowok, memang zaman saat ini sudah emansipasi sehingga kamu juga harus tahu pekerjaan rumah. Tetapi kamu akan jauh lebih bahagia lagi memiliki pasangan cewek Batak. Karena mereka memegang teguh adat batak sebagai “boru” (artinya: perempuan) yang sangat menghormati lelaki. Mereka selalu sukarela untuk mengerjakan pekerjaan sejenis itu karena itulah tanggung jawab perempuan.

Nah, Begitulah keunggulan cewek Batak yang hanya sederhana tetapi pantas kamu jadikan pasangan terbaik dalam hidupmu.


Happy Days!
Published : Wina Simanjuntak
Source : idntimes
Editor : Admin
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Inilah Alasan Kenapa Cewek Batak Itu Pantas Jadi Jodoh Kamu"