Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang Widget I Love Indonesia di Blog

Cara Memasang Widget I Love Indonesia di Blog - Pernah kah sobat melihat widget yang di maksud? saya rasa  hampir semua tamang blogger sudah pernah melihat widget ini. Widget ini biasa di letakkan di bagian pojok kanan atas blog berupa icon dengan tulisan I LOVE INDONESIA. kira kira seperti inilah bentuknya..

Nah!! kali ini kita akan mencoba memasang widget tersebut di pojok kanan atas blog sobat. cara ini sebenarnya hampir sama dengan postingan sebelumnya ( baca : membuat gambar atau animasi berada di pojok blog ).

bedanya, kalau yang dulu harus edit html yang ini sebaliknya ( tanpa edit html ). Sobat blogger  yang tertarik memasang widget ini di blog, tinggal memasukkan script berikut di HTML/Javascript blog sobat.

<script language="JavaScript" src="http://tateluproject.googlecode.com/files/loveindonesia.js" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOTDPiHgvs2_JYmFZpSmtVM8Kwt4vWKzVmeUI7imd4fGCrT7Faw0wgmuVUJbrNhluJimWzvrysXqEgkZW9ARlu7IAlycH7RInVo0WoUXWks5VPeGPcHmgpoFnGkYI_zmR8NyyUOQJ87-u_/s1600/iluvindonesia.png")</script>

Caranya :
  1. Klik Rancangan --> Elemen laman --> Tambah gadget --> HTML/Javascript
  2. Masukkan script tadi ke dalam konten yang di sediakan.
  3. Klik simpan dan lihat hasilnya.
Sekian cara memasang widget I love indonesia di blog dan semoga membantu.
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Cara Memasang Widget I Love Indonesia di Blog"