Puisi Kenangan yang Terhapus dari IngatanKu

Seseorang yang pernah mengisi hatiku, datang kembali dalam kehidupan ku yang selama ini kucoba untuk melupakan nya dengan segudang rutinitas yang setiap hari kulakukan.. Dia datang dengan keramahan nya yang jelas terlihat dari rona wajah nya, juga terlukiskan dari bibir nya yang selalu mengeluarkan kata-kata manis na lembut dan terkadang kata-kata yang membuat hidupku jauh lebih berarti..

Jujur.. rasa itu masih tersimpan rapih di dalam lubuk hati yang selama ini slalu ingin melupakan nya,, dan jujur hidup ku terasa berarti ketika masih dalam hidupkutersemat namanya.. Salah satu kebodohan ku ialah aku tak bisa jujur kepada dirinya tentang rasa itu..Dan terlalu takut akan mengutarakan hal itu.. Sikap kePengecutan ku itu yang membuat dia terlampau jauh untuk aku rangkul kembali..

Hanya angan-angan untuk mendapatkan dia.. Memang cinta tidak untuk dipaksakan, tetapi untuk saling mengisi dan memahami.. Cinta tidak datang karena permintaan, tetapi selalu hadir dengan ketulusan.. Cinta tidak pula untuk saling memiliki, tetapi arti cinta itu adalah sebuah perasaan yang akan selalu dimengeri satu sama lain mekipun tidak saling memiliki..
Itu lah yang membuat ku mengerti akan cinta sesungguh nya..



Bagi Pengunjung Setia blog ini yang ingin membagikan isi curhatannya ke publik/dunia maya berupa puisi-puisi atau kata-kata mutiara bisa sobat curahkan diblog ini, caranya klik DISINI


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Load comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel