Indonesia Terancam Tanpa Koneksi Internet


Internet yang saat ini sudah bukan merupakan kebutuhan hiburan, melainkan internet saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat Indonesia.

Semua pekerjaan dilakukan lewat On-line dan serba membutuhkan koneksi Internet. Bagaimana jika internet di Indonesia terancam mati total? Apakah mengalami kerugian, jika di Indonesia tanpa internet?
Apa penyebabnya internet di Indonesia mati total? Berbagai pertanyakan pasti akan muncul, berikut ini ada beberapa ulasan mengenai Internet di Indonesia terancam mati total, ini pemicunya.
Apa pemicu dari internet di Indonesia mengalami mati total?
Dari berbagai permasalahan yang ada, pastinya ada salah satu pemicu dari suatu permasalahan tersebut.
Seperti dalam kasus ini, internet di Indonesia terancam mati total, ini pemicunya, sebuah kesalahan yang dilakukan oleh salah satu seseorang yakni mantan direktur utama PT. Indosat Indar Amanto yang terkena kasus korupsi dengan pengadaan jaringan 2.1 GHz/ 3G PT. INDOSAT.
Hal tersebut menjadikan salah satu jaringan internet di Indonesia akan dihapuskan yang akan mengancam Indonesia akan mengalami mati internet.
Karena tuduhan tersebut memang benar adanya, maka 71 juta pengguna internet di Indonesia akan terancam tidak bisa di akses, dan internet di Indonesia juga terancam mati total.
Hal tersebut memberikan dampak kerugian yang dahsyat dimana saat ini internet sebagai kebutuhan pokok yang telah digunakan sebagian besar dan hampir seluruh warga Indonesia untuk mendapatkan nafkah dan mengakses kerja sama antara negara.
Selain itu target yang telah ditentukan atau direncanakan pemerintah mengenai 110 juta pengguna internet di tahun mendatang 2015 akan mustahil akan tercapainya.
Kerugian yang dahsyat yang akan dialami oleh Indonesia dan masyarakat.
Dari beberapa pemicu kasus Internet akan mati total, ada beberapa kerugian besar yang menimpa pemerintah dan masyarakat.
Jika dihitung, transaksi internet di Indonesia menghasilkan uang senilai Rp 3 miliar setiap dua menitnya, dan artinya, setiap jam akan memperoleh keuntungan Rp 90 miliar.
Jika memang di Indonesia akan benar-benar mati Internet, makan kerugian yang sangat dahsyat dengan Rp 90 miliar perjamnya akan hangus sia-sia.
Dari beberapa pembahasan mengenai internet di Indonesia terancam mati total, ini pemicunya dan kerugiannya di atas, bisa dijadikan suatu cambuk bagi para pemimpin suatu perusahaan dan pemerintah.
Agar tidak melakukan suatu kecurangan yang akan berakibat atau berdampak negative yang merugikan negara dan masyarakat.
Berikut Videonya :

Semoga Bermanfaat ^_^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel