Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur - Fitur Windows 9


Kali ini Admin membagikan seputar tentang Windows 9.
Windows 9 merupakan versi sistem operasi yang akan dirilis berikutnya untuk memperbaiki versi Windows 8 maupun 8.1 yang tergolong “gagal” di pasaran karena banyaknya komentar dan masukan negatif tentangnya,

apakah Windows 9 akan lebih baik? Berikut ini tampilkan bocoran gambar foto UI serta video Windows 9 yang telah bocor dan silakan Anda menilai sendiri apakah versi ini lebih baik dari versi Windows sebelumnya?.

Perhatikan video berikut ini :


Pada Windows 9 ini kabarnya Microsoft akan mengembalikan lagi fitur Start Menu yang sempat dihilangkan pada Windows 8. Selain Start Menu ternyata juga ada fitur Virtual Desktop.

Dalam artikel ini akan menampilkan video tentang bagaimana cara kerja Virtual Desktop di Windows 9 dan kebanyakan orang sangat tertarik dan terkesan dengan fitur yang satu ini. Jujur saja. Menurut penilaian kami Virtual Desktop di Windows 9 ini memang sangat mengesankan.

Anda bisa membuat banyak Virtual Desktop dan menggunakannya sesuai dengan keinginan. Virtual Desktop ini memungkinkan kamu untuk membuka dan mengumpulkan banyak aplikasi seolah dalam sebuah desktop tersendiri.




Hingga saat ini kita belum memperoleh informasi berapa banyak batas maksimal dari Virtual Desktop yang bisa kamu buat, tetapi bisa jadi tidak dibatasi sama sekali.

Bagi pengguna Linux, Virtual Desktop ini tidak asing lagi seperti ditemui di distro Linux seperti Ubuntu, Linux Mint, dsb. Fitur ini sudah terbukti penting sekali untuk meningkatkan produktivitas, khususnya bagi kamu yang diharuskan membuka banyak aplikasi atau dokumen saat bekerja.




Virtual Desktop Windows 9

Video diatas diambil dari Windows 9 Preview BUILD 9834. Kamu bisa menginstall dan mencobanya sendiri setelah versi Public Previewnya dirilis nanti. Kemungkinan Windows 9 Preview bakal dirilis ke publik pada 30 September 2014 nanti.
Semoga Bermanfaat ^_^
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Fitur - Fitur Windows 9"