Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampilan Windows 9, video dan screenshot


Sekitar dua minggu dari tanggal rilis preview teknis Windows 9, video dari sistem operasi mendatang itu telah hadir di Internet. Sebuah situs Jerman, WinFuture, telah merilis screenshot dan video dari sistem operasi itu selama beberapa hari terakhir untuk kepentingan pengguna.

Sejumlah klip tersedia untuk ditonton. Klip ini merinci bagaimana Windows 9 akan menangani beberapa desktop, kembalinya Start Menu, dan banyak lagi. 


Seperti kamu lihat bahwa Windows 9 kemungkinan akan memiliki Start Menu klasiknya kembali, seperti Windows 7, tetapi dikombinasikan dengan Metro Style milik Windows 8 yang terkesan menjadi "windowed-metro style".

Preview yang selama ini sudah beredar di internet menyebutkan bahwa screenshot-screenshot ini merupakan penampakan dari Windows 9 dengan codename “Threshold” (build 9788). Sama seperti sebelumnya ketika Microsoft meluncurkan Windows 8 Preview, kemungkinan akan ada perubahan dari apa yang ditampilkan di preview dengan yang ada di versi final.

Akan sangat menarik menantikan apa yang akan dilakukan oleh Microsoft untuk mengembangkan OS legendarisnya ke tahap yang lebih baik. Screenshot-screenshot diatas tentu belum dapat dijadikan patokan final tampilan dari Windows 9, tapi Admin harapkan dapat  mengurangi rasa penasaran kamu.

Berikut adalah video preview Windows 9 yang kami kirimkan untuk anda:
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Tampilan Windows 9, video dan screenshot"