Windows 10 Adalah Versi Windows yang Terakhir!



Admin mendapat dari Perusahaan Microsoft tentang produk baru mereka yaitu OS Windows 10 yang saat ramai dibicarakan orang, dibarengi karena tampilan yang memukau dan membuat semua orang penasaran :-) tanpa basa-basi ini dia sekilas beritanya.

Microsoft melaporkan kalau Windows 10 adalah versi terakhir dari perilisan OS dan akan membawa fitur baru dengan hanya update saja.

Dilaporkan dari Windows IT Pro, Windows 10 adalah versi OS terakhir dari Microsoft, setelah ini perusahaan secara rutin akan merilis update untuk fitur baru. Debut sistem update cepat akan dimulai di Windows 10 dan update pilihan akan hadir untuk kalangan bisnis, ini dikarenakan takutnya kerusakan kompabilitas dengan software.

Dua model update untuk Windows 10 ini akan bernama opt-in dan lock-down. Seperti namanya, update opt-in adalah mode yang dapat digunakan user untuk mendapatkan berbagai fitur baru, perbaikan dan update keamanan jika mereka memilihnya. Sedangkan update lock-down akan memungkinkan user kalangan bisnis untuk menerima update keamanan saja untuk mencegah software yang tidak kompatibel.

Pengguna Windows 8 dan Windows 8.1 kabarnya juga akan mendapatkan kesempatan update gratis ke Windows 10. Hal ini akan menjadi menarik, apakah Microsoft juga akan melakukan hal yang sama untuk smartphone Windows? Bagaimana dengan spesifikasi hardwarenya?

Simak Videonya :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel