Cara Membuat Smartphone Android Menjadi Mouse Komputer/Laptop


Pada siang hari yang cerah ini Admin mau membagikan sebuah Tips dan Trik bagi sobat sekalian.

Tentunya Kebanyakan dari pengunjung  adalah pengguna Smartphone Android yang dimana saat ini sangat populer dan banyak diminati.

Nah saat ini semakin changgihnya tekhnologi bahkan Smartphone Android sobat pun bisa digunakan sebagai Mouse Pada Komputer dan Laptop Sobat, jadi kalau mouse sobat lagi gak ada manfaatkan Smarphone Androidnya sebagai Mouse :-D tidak ada salahnya mencoba, iya kan :-D

Cara ini Aman dan telah dicoba Admin sendiri

Sebelum memulai penggunaan tentunya sobat membutuhkan sebuah Aplikasi yaitu Mouse Wifi, yang artinya sobat bisa membuat mouse wireless atau wifi tanpa membutuhkan kabel.

PENTING !!! 
Kamu harus terhubung dengan jaringan Wifi yang sama. Atau kamu bisa menggunakan Tethering Hotspot yang ada di Android atau kamu bisa buat Hotspot sendiri.

  • Sekarang jalankan MouseServer yang ada di komputer kamu, di Icon System Tray klik kanan, Maka kamu akan mendapatkan IP Address yang bisa dihubungkan dengan Smartphone Android.

  • Sekarang jalankan WiFi Mouse yang ada di Smartphone Android kamu, dan Masukan IP Address yang telah didapatkan.
  • Jika sudah, maka Sobat akan mendapatkan tampilan seperti dibawah ini, dan cobalah untuk menggerakan mouse dengan cara mengusapkan jari diatas layar Androidmu.


  • Tested Win 8.1 dan Smartphone Oppo Neo 3

Demikianlah Tips dan Trik yang Admin bagikan dan Semoga Bermanfaat ^_^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel