Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Lengkap Membuat Virus Komputer

Pada malam hari yang berbahagia ini Admin mau membagikan sebuah Tips dan Trik bagi Sobat sekalian.

Tips Kali ini adalah membuat sebuah Virus Komputer yang sederhana namun sangat berbahaya dan fatal (berdasar pengalaman Admin)...

Ya, cara ini membutuhkan pengorbanan karena kesalahan sedikit saja bisa berakibat fatal pada Komputer dan Laptop sobat, dan Tips ini Admin bagikan hanya sekedar referensi pembelajaran dan bukan untuk niat Jahat.

Cara yang Admin bagikan kali ini tergolong 2 Versi yaitu :
  • Membuat Virus Menggunakan CMD (Command Prompt) :
  • Membuat Virus Menggunakan Notepad.
Untuk yang tidak bersabar lagi perhatikan Tips dan Trik dibawah ini :
  • Pertama, Membuat Virus Menggunakan CMD (Command Prompt)
Buka program cmd nya melalui klik start – run – ketik cmd atau bisa melalui keyboard dengan mengetik key windows + R lalu ketik cmd dan dan tekan enter lalu ketikan script berikut di cmd,
 

Lalu Tekan ENTER.

Code ini membuat program/aplikasi yang berexstensi .exe tidak mau jalan, seperti game, dll.

Tapi tenang, ini bisa dikembalikan seperti semula dengan cara buka cmd nya lagi lalu ketik   Lalu Tekan ENTER..
Trik ini bisa untuk ngerjain teman sobat, ya cuma buat iseng-iseng.

  • Kedua, Membuat Virus Menggunakan Notepad.
1. Cara Pertama, membuat komputer/laptop menjadi shoutdown , langsung saja ini script nya ketikan ke notepad :



Simpan kode script tersebut dengan nama bebas dan dengan exstensi .vbs contoh: jail.vbs dan Save As Type ganti menjadi All Files, maka jika file ini di buka akan membuat komputer shoutdown dengan sendirinya.

2. Cara Kedua, cara yang ini sama dengan cara nomor 1 hanya saja yang ini  di isi dengan  waktu atau timer, langsung saja ketik kode script berikut ke notepad :

 

Simpan kode script tersebut dengan nama bebas dan dengan exstensi .bat lberbeda dengan cara no 1, contoh : jail.bat dan Save As Type ganti menjadi All Files, Maka jika file ini dibuka akan sama dengan no1 yaitu membuat komputer Shoutdown.

Hanya saja yang membedakan adalah cara yang kedua berisi waktu, lihat angka pada kode script tersebut yang berwarna biru, itu adalah waktu yang dibutuhkan untuk mematikan komputer ataupun laptop anda, bisa di atur sesuai keinginan (2 = 2 detik) ataupun lainnya.

3. Cara Ketiga, cara membuat tombol backspace menjadi eror menekan terus menerus secara otomatis, langsung saja ketik kode script berikut ke notepad :



Simpan kode script tersebut di notepad dengan nama apa saja yang penting tidak lupa menuliskan exstensi .vbs contoh : jail.vbs dan Save As Type ganti menjadi Al Files. Trik ini membuat tombol backspace menjadi eror dan menekan dengan sendiri nya..

4. Cara yang keempat, sekarang saya akan jelaskan cara membuat notepad terbuka secara otomatis, silahkan ketik kode script berikut ke notepad :



Simpan di notepad dengan nama apa saja dengan exstensi .bat sama seperti yang tadi, contoh  jail.bat dan Save As Type ganti menjadi All Files. Cara ini akan membuat notepad terbuka dengan sendirinya secara otomatis.

5.  Cara Kelima, berbeda dengan yang diatas, cara yang keenam adalah cara membuat virus menggunakan Notepad : Buka notepad nya melalui start – all programs – accessories – notepad kemudian ketik kode script berikut ke notepad :



Nah, selanjutnya simpan di notepad dengan nama apa saja dengan exstensi .bat contoh :  jail.bat  dan Save As Type ganti menjadi All Files. Trik ini membuat komputer menjadi eror, karena akan membuka CMD yang banyak jika file jail.bat  itu di buka.

6. Cara yang Keenam, cara yang sekarang bisa membuat CD/DVD Room buka tutup dengan sendiri nya, langsung aja ketik kode script berikut ke notepad :




Simpan kode tersebut di notepad dengan nama bebas dan tambahkan exstensi .vbs contoh : jail.vbs dan Save As Type ganti menjadi All Files, maka akan bisa membuat CD/DVD Room buka tutup dengan sendirinya secara otomatis.

7. Cara Yang terakhir ini, saya rasa paling berbahaya, dikarena dapat menghapus seluruh data di hardisk tanpa terkecuali,sehingga komputer harus instal ulang. langsung saja ketik kode script berikut di notepad :




Simpan dengan nama bebas dan exstensi .bat contoh:  mainan.bat  dan Save As Type ganti menjadi All Files dan simpan , tapi JANGAN DIKLIK karena bisa berakibat fatal bagi komputer/laptop anda.
Perlu Diingat !!! Cara Diatas hanya untuk bahan referensi pembelajaran dan bukan untuk berbuat kejahatan.

Demikian Tips dan Trik yang bisa Admin bagikan dan semoga bermanfaat ^_^
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Cara Lengkap Membuat Virus Komputer"