Cara Menonaktifkan Anti Virus MC Afee Untuk Sementara

Cara Menonaktifkan Anti Virus MC Afee Untuk Sementara
Selamat malam sahabat duatim. Masih bersama saya Ike nofalia, akan membahas tentang cara menonaktifkan anti virus Mc Afee untuk Sementara. Kali ini informasi yang akan dibagi adalah mengenai cara mematikan Anti Virus Mc afee sementara. Anti Virus Mc afee adalah anti virus yang cukup canggih untuk mellindungi komputer/laptop windows kita dari serangan virus berbahaya, namun ada kalanya kita juga harus mematikannya untuk kepentingan tertentu seperti instal game, software dll.

Sebelu kita masuk ke cara menonaktifkan anti virus Mc Afee untuk Sementara. Alangkah baiknya bila kita mengetahui tentang Mc afee. Mc afee memberikan solusi proaktif dan terbukti dengan layanan yang membantu sistem dan jaringan yang aman di seluruh dunia, McAfee melindungi konsumen dan bisnis dari semua ukuran dari malware dan ancaman online terbaru muncul.

Mc afee dirancang untuk bekerja sama, mengintegrasikan anti-malware, anti-spyware, dan perlindungan virus dengan fitur manajemen keamanan yang tak tertandingi memberikan visibilitas real-time dan analisis, mengurangi risiko, menjamin kepatuhan, dan membantu usaha mencapai efisiensi operasional. Didukung oleh tim peneliti pemenang penghargaan, teknologi keamanan McAfee menggunakan kemampuan unik, prediksi yang didukung oleh McAfee Global Threat Intelligence – memungkinkan pengguna rumahan dan bisnis untuk tetap selangkah lebih maju dari ancaman online. Nah itu tadi sedikit pengetahuan tentang Mc afee.

Sekarang kita menuju ketopik kitalagi. Yaitu cara menonaktifkan anti virus Mc Afee untuk Sementara. Bila teman-teman yang belum mengetahui carnya dan ingin tahu Cara untuk Mematikan Anti Virus Mc afee untuk sementara silahkan baca artikel dibawah ini :

Cara Menonaktifkan Anti Virus MC Afee Untuk Sementara2


  1. Langkah – Langkah Menonaktifkan Anti Virus Mc Afee :
  2. Klik kanan pada tray icon Anti Virus Mc Afee pada taskbar, pilih Virus Scan Console
  3. Pilih Access Protection > klik stop : Untuk me-nonaktifkan anti virus
  4. Pilih On-Access Scanner > klik stop : Untuk me-nonaktifkan pemindai anti virus
Sekarang antivirus yang ada pada computer teman teman sudah non-aktif untuk waktu sementara hingga kalian menjalankan antivirus tersebut atau sampai computer kalian restart kembali. Gimana mudah bukan cara menonaktifkan anti virus Mc Afee untuk Sementara. .

silahkan dicoba yaaa

Belum ada Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Anti Virus MC Afee Untuk Sementara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel