Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Terindex Google

Cara Mudah Terindex Google

Kali ini Admin akan membagikan sebuah tutorial yang sangat berguna bagi Blog dan Website Sobat dimana untuk meningkatkan Traffic Sobat yaitu : Cara Mudah Terindex Google.

Bagi para pemula bahkan profesional selalu berlomba-lomba untuk mendapatkan Pagerank Google sehingga mereka melakukan berbagai cara agar blog dan Web mereka cepat terindex oleh Google dan tentunya untuk meningkatkan Traffic blog/web mereka dan tak terlepas dari kualitas isi artikel sobat.


Simak Cara Mudah Terindex Google :
1. Cara Pertama : 
Daftarkan web Kamu ke google webmaster tool (GWT) dan lakukan verifikasi agargoogle dapat meng-crawl web baru kamu tersebut, dan pastikan kamu sudah membuat instant preview dari web Kamu tersebut! Dimana vir? Menu labs >> Instant preview.

2. Cara Kedua :
Buat sitemap.xml dan laporkan ke GWT, hal-hal kecil ini akan mempermudah robot google untuk lebih meng-crawl web Kamu tersebut.

3. Cara Ketiga : 
Submit web Kamu ke google (lebih bagus lagi jika di submit juga ke yahoo dan bing).

4. Cara Ke-Empat : 
Buat artikel yang syarat dengan struktur teknik seo on page (termasuk struktur URL yang diakhiri dengan .htmltapi kalau udah terlanjur tanpa menggunakan .html juga gak papa kok).

5. Cara Ke-Lima : 
Masuk ke webnya pingomatic.com, gunanya buat apa Admin? Pingomatic berguna untuk memberitahu web-web sejenis google dan web bookmark atas posting-posting yang udah Kamu publish. Caranya gimana? Kamu copy dulu URL postingan kamu dan masukkan kedalam layanan pingomatic tersebut dan ingat, CUKUP SEKALI SAJA! untuk setiap artikelnya.

6. Cara Ke-Enam : 
Ketikan dengan jelas judul artikel kamu di google, belum muncul? Ketik lagi judul artikel kamu di google dan diapit dengan tanda kutip dua. Udah mucul belum? Ketikkan lagi deh dengan jelas judul artikel kamu di google plus alamat web kamu tersebut, nah jika sudah ada(kondisi Kamu udah mencari dan mucul gak tau dihalam berapa icon biggrin Cara mudah ter index google ) klik aja deh link web kamu tersebut, ini berfungsi agar google lebih merekam kejadian atas pencarian-pencarian yang tertuju pada web kamu tersebut.

7. Cara Ke-Tujuh : 
Upload artikel kamu ke beberapa social bookmark, terutama lintas berita, dan klik artikel kamu dari situs-situs upload-an tersebut.

8. Cara Ke-Delapan : 
Pasang rss feed di feedburner-nya google berikut tombol google+ one nya, oh ya,,, tombol like FB juga bagus tuh buat dipasang, kaya artikel-artikel DuaTim.com.

9. Cara Ke-Sembilan : 
Berkomentarlah di blog dofollow atau forum-forum dofollow dengan alamat URL artikel Kamu, hal ini berguna untuk mendapatkan baclink gratis dari website tersebut.

10. Cara terakhir :
Serahkan semua pada yang diatas,,,
Mudah kan? Ini adalah cara bersih tercepat yang pernah Admin lakukan dengan kecepatan index1 jam per- artikelnya, lama yah? Wajar lah blog baru ber PR 0, tapi inget dari 10 point diatas, point ke 10 adalah hal magis yang paling penting lho icon biggrin Cara mudah ter index google sekian artikel vira untuk cara mudah ter index google.

Demikianlah Artikel tutorial yang Admin, jika ada yang kurang jelas silahkan bertanya dikolom komentar dibawah.

Semoga Bermanfaat ^_^
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Terindex Google"