Membuat lekukan gambar dengan photoshop

Hay sobat, apa kabar semua? Hari ini kita akan membahas tentang pembuatan gambar yang memiliki lekukan yang cukup bagus. Bahkan anda juga bisa melipat gambar tersebut.

Cara ini biasa digunakan untuk gaya pada foto yang sedikit tergolong unik dan menarik.
Bagi anda yang berminat, mari kita bahas satu per satu tutorialnnya.

Sekarang, saya akan menggunakan gambar dibawah ini untuk di edit. Buat anda terserah mau gambar yang apa saja.

Langkah berikutnya adalah dengan cara membuka photoshop anda lalu masukkan gambar yang anda inginkan didalam photoshop anda. Lebih kurang seperti gambar dibawah ini.



Perhatikan gambar berikutnya. Dibawah ini adalah dimana saya mengutak atik bentuk tampilan gambar agar lebih unik. Caranya adalah dengan cara mengklik dan menggeser setiap tanda seperti tanda kotak merah pada gambar dibawah ini satu per satu.

Setiap garis yang bersinggungan adalah titik dimana anda dapat mengubah posisi dari bentuk awalnya. Jadi selain dari segi sudut, dari segi garis bersinggungan juga dapat digunakan.

Apabila gambar sudah selesai digeser atau diutak atik maka langkah selanjutnya adalah dengan mengklik tanda checklist seperti gambar dibawah ini (liat sebelah kanan atas gambar).


Hasil yang saya peroleh kurang lebih seperti gambar dibawah ini. Ini adalah gambar yang menggunakan perintah yang simple saja. Silahkan anda kembangkan dirumah menurut selera anda.
Hasil dibawah ini kurang memuaskan. Kira – kira dapat nilai brapa ya sob?


Oke, sekian tutorial saat ini. Jika ada pertanyaan, silahkan ditanya aja diabawah ini.

Belum ada Komentar untuk "Membuat lekukan gambar dengan photoshop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel