Menonaktifkan Notifikasi Email dari Google Plus

Menonaktifkan Notifikasi Email dari Google Plus
Hai semuanya, di pagi yang mendung ini saya akan membahas tentang menonaktifkan notifikasi email dari Google Plus – taukah sobat tentang notifikasi email ? Notifikasi imail adalah pemberitahuan yang difungsika agar anda mengetahui kabar apa saja yang ada di email adnda. Baik pesan masuk maupuhuan yang lainnya.

Dan bila kita punya circles di Google Plus pasti jika mereka sebuah aktifitas dan membagikannya ke google plus maka siapapun yang berada pada circlesnya akan mendapatkan pemberitahuan, yang bias membuat kita para pengguna google plus akan merasa tidak nyaman dikarenakan tidak sedikit pemberitahuan yang akan tampil.

Tapi sobat tidak perlu lagi cemas dengan banyaknya notifikasi yang masuk kea kun google plus sobat. Karena notifikasi tersebut bias di nonaktifkan dan bias diaktifka lagi sesuai keinginan kita. Bagi sobat yang belum mengetahui cara menonaktifkan notifikasi email dari google plus juga tidak usah kawatir lagi. Karena artikel ini akan menjelaska bagai mana cara yang mudah menonaktifkan notifikasi yang ada pada akun google plus sobat.

Dan dibawah ini menonaktifkan notifikasi Email dari Google Plus yang harus shobat ikuti jika sobat juga ingin menonaktifkan pemberitahuan tersebut. Silahkan gunakan tips berikut :
  • Pertama – tama silahakan login ke google Plus sobat .
  • Kemudian klik Home yang berada di bilah kiri halaman.
  • Lalu klik gambar gerigi di pojok kanan halaman lalu pilih Setting.
  • Dan setelah tampil halaman settings, klik Google plus .
  • Setelah itu pada pilihan defaultnya adalah semua pilihan tercentang, Nah jika sobat ingin menonaktifkan pemberitahuan ke inbox kotak masuk email Gmail, sobat tinggal hilangkan checklist pada pilihan sobat, atau sobat bisa meggunakan setting saya.
Menonaktifkan Notifikasi Email dari Google Plus2

Namun anda juga menghilangkan semua checklist untuk menonaktifkan semua pmberitahuan dari semua sumber. Dan bila anda ingin mengaktifkan kembali notifikasinya, anda tinggal checklist lagi yang ada paa langkah ke lima.

Nah itulah menonaktifkan notifikasi Email dari Google Plus ke Email Gmail sobat. Saat ini semua orang wajib mempunyai email, dan jika banyak notifikasi yang mengganggu inbox email, maka email menjadi banyak spam dan mengganggu aktivitas email.

Belum ada Komentar untuk "Menonaktifkan Notifikasi Email dari Google Plus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel