Top Hosting terbaik di Dunia

www.duatim.com

Perusahaan besar atau kecil, setiap bisnis perlu sebuah website. Sebuah perusahaan tanpa kehadiran Web ,tentu tidak akan bisa bersaing di era millenium ini, sebuah perusahaan yang  situsnya sudah dirancang dengan baik merupakan salah satu faktor untuk menarik minat klien atau pelanggan. Tentu saja web berpengaruh meningkatkan profit sebuah perusahaan. Siapapun anda baik seorang karyawan , pekerja ,pedagang kecil , menengah atau perusahaan besar , memilih layanan Web hosting dan menyiapkan website merupakan langkah terpenting untuk kredibiltas anda.

Cara Memulai
Langkah pertama adalah untuk memilih host Web, perusahaan layanan hosting yang terpercaya dan aman untuk menyimpan file-file website Anda di server dan mengantarkan halaman ke pembaca Anda. Layanan web hosting selalu menawarkan berbagai jumlah bulanan data transfer, penyimpanan, email, dan fitur lainnya. Bahkan cara pembayaran (pembayaran bulan-ke-bulan vs pembayaran tahunan) tentu berbeda juga, sehingga mengambil waktu untuk merencanakan memilih web host yang sesuai kebutuhan dan keinginan anda itu juga penting.

Layanan web hosting yang baik dan terpercaya sudah semestinya menawarkan berbagai jenis hosting, termasuk virtual private server (VPS), dedicated hosting, dan hosting WordPress yang anda kelola. Shared hosting adalah baik untuk pengguna yang tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk paket hosting dan tidak memberatkan fitur loading atau lalu lintas trafik .

Di Bawah ini kami tampilkan dan membahas dengan singkat tentang Top Hosting terbaik di Dunia namun mengandung informasi yang berkualitas demi pilihan untuk kemajuan usaha anda.


Gambar statistik diatas merupakan data Provider penyedia layanan hosting terbaik dengan kualitas dan kelebihannya masing-masing.

GoDaddy masih paling handal
Data terbaik dan masih menduduki peringkat 1 adalah godaddy dengan jumlah pengguna lebih dari 35 juta register domain di seluruh dunia. Market share 32.54%.Dan tentu setiap harinya selalu saja ada registrasi terbaru orang-orang pengguna layanan ini.

Worldnic.com dan enom bersaing untuk kelas 2 dan 3.
 Worldnic.com dan enom.inc dari tahun ke tahun terus terusan mengupgrade diri mereka agar menjadi penyedia web hosting yang semakin baik dipandang dunia setelah Godaddy . Dengan angka pendaftar sebanyak 2,5 juta domain merupakan angka yang cukup jauh mengalahkan enom.inc yang hanya 2,2 juta peminat mereka. Namun angka 2,5 juta dan 2,2 juta sudah sangat lebih dari cukup untuk menandakan bahwa enom dan Worldnic bukan penyedia hosting sembarangan.

Bluehost.com dan callhostings.com terbaik no 4 dan 5.
Ibarat MotoGp ,posisi 4 dan 5 pembalap andalan dunia adalah Pedrosa dan andrea innone . Ini hampir sama dengan dunia web hosting . Karena fitur dan layanan yang baik dari Bluehost.com dan callhostings.com mereka sudah berhasil mempercayakan hingga meraup sebanyak 1,9 jutaan untuk total pelanggan domain terdaftar bluehost . Kemudian 1,7 jutaan pendaftar lainnya yang berhasil dipuaskan oleh Callhostings.com

Belum ada Komentar untuk " Top Hosting terbaik di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel