Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone Terbaru Yang Canggih Menangkal Serangan Hacker

www.duatim.com
DuaTim.com - Hallo!! DT Lovers
DuaTim.com - Hallo!! DT Lovers

Halo DTlovers ,Banyak sekali berbagai model smartphone keluaran terbaru hampir setiap minggunya. Bahkan setiap ada smartphone terbaru selalu saja muncul fitur -fitur canggih yang berbeda dibanding merk hape sejenis. 

Begitu pula dengan smartphone android keluaran terbaru minggu ini ,Jika beberapa waktu lalu kita didatangkan  fitur terbaru dari produk hape Caterpillar yaitu CAT s60 yang kemampuannya tahan air , tahan banting ,dan ada pula fitur kamera dengan kehebatan pencari panas.

Maka kali ini kami memperkenalkan  solarin , smartphone android yang kedasyatannya menjamin penggunanya akan merasa aman didunia, karena tidak akan ada hacker ataupun pencuri data gadungan yang sanggup membobol tingkat kemanan yang tersedia pada fitur canggih solarin ini. 

Bahkan tehnologi pada smartphone  solarin diklaim memiliki perangkat keamanan yang setingkat dengan keamanan militer ,bahkan enskripsi yang tertanam pada solarin hanya mampu diakses oleh agen yang disetujui oleh pemerintah. Dengan begini , maka hape kamu benar benar dapat menangkal setiap serangan pembobol data manapun ,termasuk Hacker yang hobi meretas sistem keamanan.

Memang benar sebagian orang memang menginginkan atau cendrung membutuhkan smartphone dengan sistem keamanan yang sangat tinggi,seperti direktur sebuah perusahaan ,owner PT ,Ceo intilejen tingkat dunia ,atau kamu yang merasa artis dan tidak ingin semua data yang tersimpan di androidmu terbongkar atau dicuri pihak yang tak bertanggung jawab. Maka pilihan smartphone android dengan level keamanan yang tak terbatas menjadi genggaman yang wajib diandalkan.

Solarin memilik tim Sirin labs yang berkolaborasi dengan KoolSpan dan Zimperium ,mereka bertiga ini adalah tim spesialis keamanan khusus fitur pesan dan suara. 3 tim terbaik di bidang android tersebut merancang chip standart kualitas militer yang bertugas melindungi bentuk komunikasi apapun. Fitur keamanan Solarin tidak akan aktif setiap saat, anda wajib menekan tombol security switch di back cover untuk mengaktifkan tameng pelindung keamanan sistem komunikasinya.  

Jika berbicara tentang spesifikasi maka Solarin terbilang cukup luar biasa.
Smartphone dengan internal android 5.1 Lollipop ini memajang layar 5,5 inchi yang sudah ditenagai chipset Snapdraon 810 ,yang memasang resolusi Quad HD ,RAM 4GB ,kamera depan 8MP ,kamera utama 24 MP ,ruang penyimpanan 128GB. Baterai 4,040 mAh.

Berapa harga yang pantas untuk mengantongi sekaligus memamerkan ke teman-teman kehebatan smartphone android diatas?
Solarin sudah di launching di inggris dengan harga cukup menguras isi dompet

Untuk membawa pulang hape ini , anda wajib menggesek kartu kredit anda senilai 9500 Poundsterling atau setara dengan Rp 188 juta. Harga yang cukup maknyus mengingat segala fitur sistem operasinya yang paling aman didunia.
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Smartphone Terbaru Yang Canggih Menangkal Serangan Hacker"