Lunching Terbaru Smartphone Oppo A59 Untuk Kelas Menengah

www.duatim.com

Oppo merupakan smartphone pilihan kelas lanjutan apabila kita tidak mau membeli samsung atau merk android mahal lainnya. Akan tetapi Oppo tidak layak disetarakan dengan merk hape abal abal yang sering bermunculan di pasar gadget. 

Bagi penikmat hape oppo , saya yakin oppo menyuguhkan fitur-fitur yang tak kalah keren dibanding merk smartphone android terbonafit lainnya. Dan kali ini oppo mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu smartphone Oppon A59 yang meramaikan jajaran kelas menengah.

Bagi pecinta oppo , kali ini komponen oppo yang tersedia akan sangat memanjakan penggunanya. Karena Oppo A59 memiliki layar 5,5 inchi IPS resolusi HD, ukuran layar yang lebar dengan kepadatan piksel 267ppi ,ini sudah cukup baik dan dinikmati untuk pecinta oppo karena layar lebar adalah salah satu faktor kepuasan tersendiri ketika menggunakan smartphone.

Perangkat smartphone oppo A59 juga memberikan hasil kinerja yang cukup baik. Karena dibekali Chipset MediaTek MT6570 dengan kapasitas 8 prosesor inti Cortex-A5 ,RAM 3GB serta dipacu dengan grafis mali-T860. Struktur canggih ini menciptakan daya energi yang cukup baik ketika memainkan game 3D atau melakukan aktrivitas multitasking.

Tentu saja sepasang kamera tak luput disematkan pada perangkat smartphone berbasis 5.1 Lollipop ini. Untuk menjepret pemandangan-pemandangan yang indah atau memvideokan aksi aksi lucu sekeluarga anda akan sangat meriah karena Oppo membekali kamera 13 MP di belakangnya dengan resolusi 1080p. Dan apabila anda hobi selfi dan masih betah maen istagram , maka kamera depan dengan fitur 5MP akan sangat menceriahkan wajah dan gambar gambar yang ingin anda upload.

Oppo A59 Disediakan ruang penyimpanan 32 GB ,sungguh penikmat oppo akan sangat lega dan terasa dimanjakan habis habisan. Oppo juga memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk menggbungkan perangkat kartu memori eksternal dengan slot microSD yang tersedia secara default.

Oppo A59 juga mempersilahkan penggunanya menikmati kapasitas baterai 3.075 yang tersedia di perangkat ini. Lalu bodynya yang bisa anda bawa kemana-mana dan cukup langsing dan tidak merepotkan karena cuma sebesar ukuran 7,3mm.

Peluncuran Oppo A59 mulai di pasar Tiongkok 18 juni 2016 . Smartphone android ini dibungkus dengan harga $274 per batangnya. Tersedia rose gold dan Gold untuk pilihan warna.

Belum ada Komentar untuk "Lunching Terbaru Smartphone Oppo A59 Untuk Kelas Menengah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel