Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komputer Terbaru Gole1 ,Komputer Kecil Layar 5 Inci

www.duatim.com

Tidak dipungkiri bahwasannya zaman millenium adalah zaman yang selalu dihias-hiasi dengan perkembangan gadget terbaru dan tercanggih. Perkembangan tehnologi tanpa batas telah menelurkan berbagai produk dunia yang semakin lama semakin memudahkan manusia melakukan kegiatan apapun tanpa penghalang yang mendera dirinya.

Termasuk artikel kali ini , saat ini kami menyuguhkan berupa suguhan berita mengenai  perangkat komputer yang ukurannnya lebih kecil dari komputer umum. Bahkan hanpir sama seukuran Flash disk yang biasa anda kantongi. 


Komputer Gole1 ,Komputer Kecil Layar 5 Inci
Ukurannya juga sama dengan smartphone , seperti halnya dengan berita yang dikutip dari Windows Central,yang menyatakan bahwa komputer mini tersebut merupakan rakitan start up buatan tiongkok ,Gole. Perusahaan tersebut akhirnya memberikan nama yang mirip pada produk mereka dengan nama perusahaan mereka ,yaitu Gole1.

Yang keren dari komputer mini keluaran tiongkok ini ternyata juga menyisipkan sistem operasi windows 10 ,tentunya tidak lupa dibekali dengan android 5.1 Lollipop.
Sehingga apabila dibawa , juga terlihat seolah seperti membawa hape smartphone pada umumnya. Tentunya tidak ketinggalan fitur Kamera dengan kualitas layar 5 inci resolusi 1280 X 720 HD. Dengan menyisipkan perangkat prosesor quad core Intel Chery Trail Z8300.

www.duatim.com 2


Dilengkapi dengan 2 varian pilihan ,yakni Ram sebesar 4GB dengan kombinasi memori internal 64 GB atau memilih RAM 2GB dengan memori internal 32 GB. Jika kapasitas tadi masih kurang cukup memuaskan hati , maka anda juga bisa menambahkan penyimpanan eksternal melalui Hard disk 2,5 inci atau SSD hingga 2TB.

Untuk fitur konektivitas terdapat Bluetooth 4.0.dan WiFi 802.11 b/g/n,juga tersedia port micro USB ,port USB 2.0 dan USB 3.0 ,port HDMI dan port micro USB , dan Gole1 juga memasang perangkat port Ethernet yang menjadikan komputer smartphone ini semakin memuaskan penggunanya.

Untuk memamerkan perangkat terbaru ini ke teman-teman , Gole1 bisa dipesan di situs indiegogo harganya mulai 79 USD ,yah sekitar satu jutaanlah. Hingga 149 USD ,atau hampir sama dengan 2 jutaan.
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Komputer Terbaru Gole1 ,Komputer Kecil Layar 5 Inci"