App store Apple Akan Benar-Benar Menyaingi Google Dan Facebook

www.duatim.com

Kita semua paham bahwasannya perusahaan online terbesar dunia ,mendapatkan penghasilan paling banyak tentu dari sektor iklan yang mereka aktifkan. Kesuksesan sektor iklan ini juga biasa dijalankan oleh google dan facebook. 

Menurut kutipan laporan melalui recode , ternyata perusahaan raksasa apple juga siap terjun untuk memperlebar sayap profitnya ke dunia platform mobile sektor iklan yang biasa dilakukan google dan facebook tersebut.

Dan kali ini apple benar benar serius untuk menjalankan platform App store mereka. Program iklan berbasis apple itupun memiliki sistem keyword tertarget yang mirip mekanisme program iklan google. Dengan membayar uang ke apple ,kita sebagai pemilik aplikasi yang tertanam di app store apple pun bisa langsung ditemukan sesuai dengan keyword yang dicari oleh penggunanya.


Aplikasi iklan menjaring segmen yang sangat luas untuk pengguna mobile. Sesuai dengan data eMarketer ,para pengiklan agar aplikasi mereka menarik minat pengguna mobile biasanya merogoh kocek minimal 3 milyar USD di tahun 2015. Angka ini rupanya 4 kali lebih tinggi dibanding tahun 2013 lalu.

Beberapa saat lalu google pernah memberitakan bahwasannya iklan mobile rakitan mereka setidaknya berhasil memacing 2 milyar kali unduhan. Ini merupakan iklan mobile yang sangat efektif dalam mendorong jumlah instalasi aplikasi yang tertanam di platform app store google. Keberhasilan ini pula yang ingin diraih oleh apple.

Dalam sebuah pernyataan kepada The Verge ,apple juga pernah memberitakan bahwasannya dua pertiga downlodan aplikasi yang dilakukan pengguna iphone dilakukan melalui pencarian app store tersebut , tentu tidak mengherankan jika apple mampu mendulang perofit lebih besar melalui layanan iklan mobile yang sudah siap diluncurkan oleh perusahaan apple . Bahkan apple menyusun tim spesialis khusus yang terbentuk hingga 100 orang berpengalaman yang mengerjakan proyek berbasis platform yang erat dengan kemajuan app store apple tersebut.

Tentu saja apple tidak ingin apabila mekanisme app store miliknya hampir serupa tampilannya dengan milik google atau facebook. Tim khusus yang dimiliki apple sudah tentu akan merombak habis-habisan dan seefektif mungkin pengguna app store apple akan dimanjakan bagaimanapun caranya.

Belum ada Komentar untuk "App store Apple Akan Benar-Benar Menyaingi Google Dan Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel