Cara Mengatasi Custom Domain Blogger Tidak Bisa Diakses Tanpa WWW

InfoLoh.com - Halo ILer's semua, kali ini Admin akan membahas tentang cara mengatasi custom domain blogger tidak bisa diakses tanpa WWW atau Error 404, karena beberapa lalu Admin juga pernah mengalami hal demikian dan bisa mengatasinya, oleh karena itu Admin akan membagikan tips dan triknya.


Tanpa basa-basi lagi berikut tipsnya : 
1. Setelan Blogger
Karena host yang Admin gunakan untuk meng-custom domain ini adalah blogspot maka yang perlu kita seting adalah setelan pada pengaturan blogger dulu.

Terlebih dahulu silahkan login ke akun blogger Anda, setelah berhasil login, masuklah ke menu Setelan › Dasar › Publikasi dan pada menu Alamat Blog pilih edit.

Dan pastikan sudah ter-check list pada Alihkan infoloh.com ke www.infoloh.com (example) seperti pada gambar dibawah ini :



2. Pengaturan DNS
Selanjutnya melakukan setting pengaturan Domain Name System (DNS) domain anda, dimana layanan ini berbeda disetiap pelayanan sewa domain, Anda bisa mempelajari secara otodidak Cara Memasang Domain Sendiri Pada Blogspot yang bisa anda lihat DISINI!.

Demikianlah artikel ini semoga bisa membantu masalah Anda. Jika ada yang kurang jelas silahkan berkomentar dibawah biar bisa Admin bantu.

Happy Days!

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Custom Domain Blogger Tidak Bisa Diakses Tanpa WWW"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel