8 Fitur Istimewa Dan Menarik Dari Whatsapp Plus

InfoLoh.com - Hallo sobat IL'ers, kali ini Admin berbagi artikel tentang 8 Fitur Istimewa Dan Menarik Dari Whatsapp Plus yang sangat cocok buat sekalian. 

Bagi sobat ILer's yang pasti tidak asing lagi dengan aplikasi Whatsapp ini, aplikasi ini dikategorikan menjadi yang terbaik saat ini sebagai media penyampaian pesan, call serta video call, maupun multimedia (audio, gambar, suara), yang semuanya ada dalam 1 genggaman kita. 

Namun seiring berjalannya persaingan dibidang perpesanan tidak menggetarkan keberadaan Whatsapp sebagai aplikasi yang mudah dipakai hingga kini. 
Untuk Download Whatsapp Plus bisa melalui Link Dibawah Artikel ini.
Disini admin akan mengulas semua fitur-fitur yang ada pada Whastapp namun yang admin bahas yaitu Whatsapp Plus, yaitu whatsapp yang sudah dibekali beberapa fitur tambahan dan terkesan menarik bagi penggunanya, fitur yang saya akan bahas dari aplikasi ini meliputi :


  • Hide Online Status
  • Blue Ticks
  • Second Tick
  • Writing Status
  • Recording
  • Blue Microphone
  • Hide View Status
  • Disable Anti Revoke

Cara masuk menu diatas yaitu, Buka aplikasi ==> Whatsapp Plus ==> Privasi , Untuk Download Whatsapp Plus bisa melalui Link Dibawah Artikel ini.
Simak dibawah ini keterangan dari 8 Fitur Istimewa Dan Menarik Dari Whatsapp Plus :

Hide Online Status, 
Fungsinya untuk menyembunyikan pemberitahuan aktif dari sipengguna Whatsapp Plus, jadi sobat akan bingung siapa yang saat ini online maupun offline karena statusnya telah disembunyikan.

Blue Ticks, 
Fitur ini yang menjadi keunggulan dalam Whatsapp Plus karena dapat mematikan "Read Status" si pengguna, dalam artian "Centang Biru", misalnya sobat sedang mengirim pesan ke-orang lain, dengan fitur Blue Stick ini pesan telah terkirim ke penerima namun statusnya masih "D" atau "Centang 2 warna abu-abu", tetapi oleh penerima telah dibuka, agak sadis bukan.. hahaha ....

Second Tick, 
Fitur ini merupakan pengembangan dari Blue Stick, jika Blue Stick ini seperti pesan sudah terkirim belum dibaca padahal sudah dibaca, berbeda halnya dengan Second Tick jadi ini pengguna seakan-akan tidak aktif bila mengirim pesan hanya "Centang Satu", jadi jangan kaget kalau mengirim pesan ke pengguna tidak aktif tetapi bisa dibalas.

Writting Status, 
Pernahkan sobat sedang melakukan chat/percakapan ada tulisan "sedang menulis pesan .........."??, di fitur inilah yang tertanam pada whatsapp plus, karena dengan fitur ini pengguna dapat mengirim pesan tanpa ada notiffikasi "sedang menulis pesan ..........", penggunaannya dengan cara menonaktifkan pada pilihan/menu Writting Status.

Blue Microphone, 
Fitur ini sama halnya dengan Blue Ticks, jadi pesan yang dikirim belum terbaca padahal sudah terbaca oleh lawan bicara.

Hide View Status, 
Fungsinya yaitu menyembunyikan status kita agar tidak dibaca oleh orang lain, jadi kepo lawan bicara kita belum berhasil kali ini..hehehe...

Disable Anti Revoke, 
Semenjak Whatsapp+ melakukan pembaharuan ke versi v.6.30 ada fitur yang menarik untuk sobat coba, yakni anti tarik pesan (Anti-Revoke), sejatinya pesan yang sobat kirim ke lawan chat misalnya mengalami kekeliruan otomatis orang tersebut akan menarik pesannya, namun jika menggunakan fitur ini, walaupun pesan yang orang kirim sudah ditarik tetapi chatnya tidak akan hilang karena Kita telah mengaktifkan Anti Tarik (Anti-Revoke).

Aplikasinya menarik bukan?, jika sobat ingin memiliki aplikasinya silahkan Download DISINI!


Demikian artikel tentang 8 Fitur Istimewa Dan Menarik Dari Whatsapp Plus , semoga bermanfaat.

Happy Days!

Belum ada Komentar untuk "8 Fitur Istimewa Dan Menarik Dari Whatsapp Plus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel