Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Guru Kelas 1 SD Pendidikan Agama Buddha Dan Budi Pekerti 2017


InfoLoh.com - Hallo sobat ILer's, kali ini admin akan berbagi artikel tentang Download Buku Guru Kelas 1 SD Pendidikan Agama Buddha Dan Budi Pekerti 2017, semoga bisa membantu kerja para guru disekolah.
Link Download ada dibawah artikel.
Namo Buddhaya,

Teriring puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Triratna, penulis telah dapat menyelesaikan Buku Guru edisi revisi yang berjudul “Pendidikan Agama Buddha dan Budi Pekerti” untuk Sekolah Dasar (SD) kelas 1. Buku ini disusun berdasarkan kurikulum 2013.

Tujuannya adalah sebagai tuntunan langkah-langkah yang akan dilakukan oleh guru dalam menyampaikan materi pembelajaran.

Buku ini menawarkan pembelajaran yang berbeda dengan memadukan pemahaman konsep agama Buddha sekaligus penerapannya dalam kehidupan sehari-hari berdasarkan kompetensi inti dan kompetensi dasar.

Guru PAB dan Budi Pekerti dituntut dapat mengembangkan keseimbangan antara sikap spiritual dan sosial, pengetahuan, dan keterampilan, serta menerapkannya dalam berbagai situasi di sekolah dan masyarakat.

Selain hal itu, Guru PAB dan Budi Pekerti diharapkan dapat lebih berinovasi dan kreatif dalam pengembangan model dan pendekatan pembelajaran dengan memperhatikan gradasi beban ajar sesuai tingkat perkembangan psikologi peserta didik.

Penulis mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada berbagai pihak yang telah membantu dalam menyempurnakan konten buku ini. Semoga, buku pedoman ini dapat bermanfaat untuk guru PAB dan Budi Pekerti dalam proses pembelajaran dan pengembangan Buddha Dharma di Indonesia.

Penulis sangat terbuka untuk menerima kritik dan saran dari semua pihak demi perbaikan selanjutnya. Sabbe satta bhavantu sukhitatta. Sadhu sadhu sadhu.

Jakarta, Januari 2016

Penulis

Bagi yang ingin mendownload Buku Guru Kelas 1 SD Pendidikan Agama Buddha Dan Budi Pekerti 2017, silahkan melalui link dibawah ini :


Demikian artikel tentang Buku Guru Kelas 1 SD Pendidikan Agama Buddha Dan Budi Pekerti 2017, jika kendala dan atau seputar pertanyaan, silahkan komentar dibawah, atau bisa melalui halaman menu request diatas. Semoga Bermanfaat.

Happy Days.
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Buku Guru Kelas 1 SD Pendidikan Agama Buddha Dan Budi Pekerti 2017"