Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MEMBOBOL PASSWORD LOGIN WINDOWS 7



Memang sulit untuk melindungi Komputer atau Laptop kita dari tangan-tangan jahil. Baik itu teman maupun saudara kita. Sehingga kita perlu membuat sebuah password pada saat komputer atau laptop kita booting. Password loginlah yang biasanya di gunakan oleh pengguna komputer.

Yang menjadi permasalahan di sini adalah, ketika password login itu lupa atau di ganti oleh manusia yang tidak bertanggung jawab. Maka komputer tidak dapat masuk ke desktop. Kepala pusing cenat cenut, gara-gara mikirin  password login yang lupa atau di ganti oleh teman atau sodara kita. Tapi jangan kuatir. Karena ada jalan keluarnya. 

Hiangkan stress terlebih dahulu dengan berolahraga dan makan makanan yang bergizi. Trik sederhana ini tidak memerlukan software apapun. Hanya diperlukan ketelitian dan kesabaran dalam mengerjakannya. 

Caranya adalah kita harus menjadi Administrator terlebih dahulu. Dan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Restart Komputer jika kondisi Komputer anda dalam keadaan mentok di posisi login password. Namun jika komputer dalam keadaan mati, maka tinggal nyalakan saja.
  2. Untuk masuk ke Safe Mode, tekan F8 saat windows booting.
  3. Kemudian pililah “Repair Your Computer”.
  4. Saat tampilan dari “Repair Your Computer” terbuka, klik Open Command Prompt.
  5. Kemudian Ketikkan “net user administrator /active:yes” tanpa tanda kutip.
  6. Muncullah pesan yang berisikan “the command active successfully”
  7. Setelah itu ketikkan lagi pada jendela Command Prompt “net user administrator password tanpa tanda  kutip. NB: Ganti kata passwordsesuka kalian.
  8. Setelah itu tutup Command Prompt anda.
Setelah anda melakukan langkah 1 – 8 kemudian restart Komputer anda. Maka password login akan tergantikan dengan password yang baru. Sembuhlah cenat cenut di kepala anda..
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "CARA MEMBOBOL PASSWORD LOGIN WINDOWS 7 "