Cara Lengkap Keluar dari Google Sandbox


InfoLoh.com - Hallo sobat infoloh, kali ini admin berbagi artikel tentang Cara Lengkap Keluar dari Google Sandbox. Tentunya Anda tidak asing lagi dengan yang namanya Google Sandbox !

Ya, sebuah hukuman penalti dari Google yang membuat suram masa depan blog Anda.

Bagi Anda yang blognya masuk google sandbox jangan langsung panik, karena keluar dari google sandbox itu bukanlah hal yang mustahil dan juga bukan hal yang sulit, tetapi tidak mudah.

Berikut cara mengeluarkan blog dari google sandbox :

1. Jangan membangun backlink blog anda secara agresif, buatlah backlink sewajarnya saja dan jangan gunakan tools atau jasa backlink karena hal tersebut akan dianggap spam oleh google. 

2. Untuk membangun backlink melalui blogwalking, komentarlah yang relevan sesuai dengan artikel yang dibahas dan jangan copy paste komentar tersebut untuk komen di blog lain.

3. Buatlah artikel yang berkualitas secara rutin, karena biasanya yang kena penalti atau masuk ke google sandbox itu hanya artikel blognya saja jadi dengan membuat artikel secara rutin maka sobat bisa mendatangkan lebih banyak pengunjung dari artikel tersebuttentu karena terjadi update pada blog anda maka robot search engine akan mengcrawl dan melakukan index pada blog dan artikel tersebut.

4. Jangan melakukan pengulangan kata dan kalimat yang berlebihan apalagi menyembunyikannya dengan warna yang sama seperti warna background ketika membuat artikel baru, biasanya hal ini dilakukan agar artikel cepat memperoleh halaman pertama tetapi google sangat tidak menyukai hal tersebut karena mesin pencari google hanya menyukai artikel yang berkualitas dan dibuat agar bermanfaat untuk pembaca (User Friendly)

5. Submit ulang atau kirim kembali sitemap situs anda di google webmaster karena dengan melakukan hal tersebut robot google akan melakukan pengindexan ulang pada setiap halaman situs anda.

6. Melakukan PING ke search engine, dengan melakukan PING ke search engine berarti menyuruh search engine untuk melakukan perayapan pada blog anda. Tapi jika anda melakukan PING terlalu sering maka akan dianggap sebagai spam, jadi lakukan PING hanya setelah update artikel, edit blog dan maximal sehari sekali.

7. Menyewa domain yang sudah expired, dengan melakukan cara ini pasti akan berhasil tetapi saya tidak menyarankannya. Karena dengan melakukan hal tersebut alamat blog anda akan berganti dan backlink yang anda buat selama ini akan sia-sia, tetapi anda bisa mengatasi hal tersebut dengan mencari domain expired yang berkualitas dan memiliki banyak backlink.

Demikian admin bagikan artikel ini semoga bisa membantu anda dalam menyelesaikan masalah blog anda terhadap google sandbox, jika ada kendala atau pertanyaan silahkan komentar dibawah.

Demikianlah Info yang Admin bagikan semoga bermanfaat ^_^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Load comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel